Ketua PC NU Klaten Serahkan Cindera Mata Banteng Berkaligrafi Pada Hartini. NU Klaten "Dukung" Dua Srikandi.

Cindera Mata Logo PDI-P Berkaligrafi dari Ketua NU untuk calon Bupati Klaten Hartini.
Klaten Mattanews.com – Menjelang hari H pencoblosan, pasangan calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani mendapat undangan khusus dari Ketua PC NU Klaten H.Mujiburrohman.SIP, di kediamannya Mbatur, Ceper Baru, Ceper Klaten. Calon Bupati yang datang disertai seluruh kepala SKPD di jajaran Pemda Klaten mendapat hadiah special dari sang ketua yakni simbol PDI berkaligrafi. Ada apa dibalik semua ini. Apakah ini pertanda kaum Nahdliyin Klaten mendukung sepenuhnya pasangan Dua Srikandi ber Hati Mulya dalam Pilkada Klaten.

Ketua PC NU Klaten H. Mujiburrohman dalam sambutannya menjelaaskan NU adalah organisasi netral yang tidak beropolitik praktis baik di Pilkada, Pilpres atupun Pemilu. Namun sebagai bagian dari warga Klaten, kaum nahdiyin sudah bisa berfikir harus kemana memberikan suaranya. Cindera mata yang saya berikan pada ibu Hartini saya kira sudah menjawab semuanya.
Ketua PC NU Klaten H.Mujiburrohman dan calon Bupati Klaten Hj Hartini
“Warga NU ibarat jalmo limpat seprapat tamat. Artinya cepat tanggap dan langsung mengerti apa yang dikehendaki sang Kyai, tanpa harus dikomando. Sehingga dalam Pilkada Klaten kali inipun warga NU sudah tanggap apa yang harus dilakukan”, ujarnya, ditambahkan dirinyapun merestui dan mendoakan pencalonan Sri Hartini – Sri Mulyani agar menang dan sukses dalam Pilkada Klaten.
Para Kyai dan ulama NU pun bermetal ria
Sementara Itu Hajah Sri Hartini mengucapkan terima kasih tak terhingga karena telah diundang ke kediaman sang ketua NU. Apalagi disini dirinya diberi cindera mata berlogo simbul partai Banteng berkaligrafi. Menurut Sri Hartini tanpa dijelaskan dirinya sudah yakin kemana suara NU nanti akan dberikan dalam Pilkada.
Hjah Sri Hartini dengan para tokoh NU Klaten
“Saya matur nuwun sanget pada pak Kyai karena sudah berkenan mengundang saya beserta rombongan kesini. Dan disini saya diberi cindera mata lambang partai berkaligrafi. Sehingga tanpa matur banyak pak ketua NU, saya sudah tahu kemana suara NU Klaten nanti di berikan dalam Pilkada. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan warga NU Klaten. Semoga kerja sama ini dapat semakin ditingkatkan di masa mendatang”, tegasnya.(tev)  
      
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...