Kapolres Klaten AKBP Langgeng P. Resmikan Masjid Dabus Bin Hamd Al Mani.

Kapolres Klaten saat resmikan Masjid.
KLATEN MATTANEWS.COM - Kapolres Klaten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Langgeng Purnomo, Minggu(27/12)malam resmikan Masjid Dabus Bin Hamd Al Mani milik Polsek Gantiwarno, Klaten.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskantugas kepolisian pada hakekatnya memberi pelayanan kepada masyarakat secara tulus  dan ikhlas. Hal itu, akan sulit manakala keimanan dalam diri anggota Polri tidak terjaga dengan baik.

Untuk itu lanjut Kapolres, keberadaan masjid di Mapolsek Polsek ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana penjaga keimanan.  Sehingga anggota Polsek Gantiwarno selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.Semoga masjid ini memberikan manfaat bagi jamaahnya dan lingkungan setempat,” ujarnya, 

Dalam kesempatan terebut Kapolres juga membagikan tali asih kepada 40 anak yatim dan warga setempat  disaksikan Camat Gantiwarno Hari Purnomo dan jajarannya. Pembangunan masjid tersebut dari bantuan  yayasan Bina Muwahidin Surabaya dengan biaya sekitar Rp 190  juta dan memerlukan waktu  sekitar 3 bulan 10 hari  untuk menyelesaikan pembangunan masjid seluas 102 m2 (ono).



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...