Kantor Pemda Klaten Butuh Tukang parkir, Untuk Atur Mobil Pejabat.

Entah disengaja atau tidak mobil ini lebih penting dari mobil yang lainnya
Klaten Mattanews.com – Lagi-lagi ulah oknum pejabat atau sang sopir pejabat di Klaten bikin kesal para PNS di komplek perkantoran Pemda Klaten. Sebuah mobil dinas inova merah plat AD 25 C tampak parkir persis dimuka pintu masuk gedung perkantoran blok C. Ulah sok kuasa oknum pejabat ini mengulang kejadian beberapa hari lalu, dimana sebuah mobil dinas pejabat juga diparkir persis dimuka pintu masuk gedung yang sama. Akibatnya banyak tamu atau PNS yang terpaksa mencari jalan lain untuk masuk kantor.

Beberapa PNS yang ada mengaku tak tahu siapa pemilik mobil tersebut. Namun jika dilihat dari  plat nomor, mobil tersebut milik pejabat eselon II. PNS tersebut juga mengaku kesal dan risih dengan pejabat Pemda Klaten saat ini yang sering seenaknya memakirkan mobilnya tanpa etika dan aturan.
Silahkan minggir buk ini tempaat parkir mobil gue
“Dulu jaman pejabatnya angkatan pak Amir Alwan, pak Sukemi, pak Sukoyo dan lainnya, mereka orangnya baik-baik dan santun. Tapi sekarang banyak pejabat yang arogan dan sok kuasa dan gila hormat. Hal itu bisa dilihat dari cara parkir mobilnya yang sak enak udele dewe”, ujar salah satu PNS.

Hasil pemantauan Mattanews. akhir akhir ini memang banyak kendaraan para pejabat di Klaten yang diparkir disembarang tempat. Dari kejadian ini sudah saatnya Pemda Klaten mengangkat tukang parkir atau mendatangkan Polisi lalu lintas guna memberi penataran tentang bagaimana memakirkan mobil yang baik. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...