Jam 11 Tepat Calon Bupati Nomor urut 3 Hajah Sri Hartini Memasuki Ruang TPS.

Hajah Sri Hartini SE dan Putranya Andi Purnama SH gunakan hak pilihnya di TPS IV
Klaten Mattanews.com -  Tepat pukul 11.00 Ibu hajah Sri Hartini Calon Bupati pasangan nomor urut 3 memasuki TPS (Tempat Pemungutan Suara) 4, RT 04/RW4, Dukuh Jumeneng, Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari Klaten, Jawa Tengah. Rombongan calon Bupati dari partai PDI Perjuangan yang datang dengan berjalan kaki ini langsung diterima ketua KPPS Rina Suwarno. Hajah Sri Hartini yang didampingi dua putranya yakni Andi Purnama SH dan Dina Permatasari SE.MH serta cucu dan keponakan langsung menuju bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

Di TPS IV ini jumlaha DPT mencapai angka 590. Sementara Hajah Si Hartini mendapat antri dinomor urut 409, disusul Andi Purnomo nomor 410 dan sang Adik Dina Permatasari dapat nomor urut 411. Setelah menyalurkan hak suaranya, sepuluh menit kemudian mantan wakil Bupati Klaten ini langsung meninggalkan TPS menuju ke kediamannya yang berjarak sekitar 50 meter diantar Muspika Kecamatan Wonosari dan petugas Panwas Kecamatan.
Berjalan kaki menuju TPS yang berjarak 50 meter dari rumah kediaman
Sebelum meninggalkan lokasi kepada sejumlah awak media Srikandi ini mengaku senang bangga dan bersyukur karena Pilkada Klaten berjalan tertib, aman, terkendali tidak ada keributan berarti. Ketika disinggung prosentase kemenangan, dengan diplomatis mantan Bupati Klaten ini menegaskan, siapa saja pasti berharap bisa memenangkan Pilkada. Namun harus diingat pemenangnya nanti hanya satu. Sehingga siapapun yang menang tak perlu sombong dan takabur.

“Saya bersukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan waga Klaten. Karena sejak awal proses Pelaksanaan Pilkada hingga hari pencoblosan suasana Klaten tetap aman, kondusif, nyaman dan tentram. Semoga keadaan ini akan terus berlanjut sampai nanti. Pokoke Yen kalah ojo Ngamuk yen menang ojo umuk. Usai Pilkada semuanya harus kembali satu. Yakni rakyat Klaten. Tidak ada lagi rakyat nomor satu, nomor dua atau nomor tiga. Semuanya harus bersatu menjadi rakyat Klaten yang baik demi kemajuan Klaten kedepan. Insya Allah Jika memang Tuhan memberi amanah pada saya, maka semua akan saya rangkul demi membangun Klaten yang lebih baik lagi. ”, tegasnya.
Andi Purnama memperlihatkan pilihanya yakni coblos nomor 3
Sementara terkait issu ditemukan kasus money politik  di Kecamatan Tulung Andi Purnama SH. selaku putra Sulung Hajah Sri Hartini mengkau belum mendapat laporan.”Saya belum menerima laporan apakah itu benar kasus money politik atau  bukan dan pelaku siapa”, ujarnya.  (team)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...