Ingatkan Jika Saya Salah. Saya Jadi BupatiKarena Kalian.

Hajah Sri Hartini Bupati Klaten 2016-2021
Klaten Mattanews.com - Syukuran kemenangan bupati dan wakil bupati terpilih Hj. Sr Hartini S.E – Sri Mulyani yang di lakukan oleh komunitas relawan KEPEK (Komunitas Peranatau Klaten )di rumah makan kakung sableng banjir hadiah.  Sebanyak 250 doorprice  terdiri dari kipas angin, blender, magic com, DVD player dan hadiah utama 5 unit sepeda, serta 5 buah Hanphone Android di bagikan dalam acara syukuran atas kemenangan Hati Mulya di Pilkada 2015.

Syukuran di hadiri oleh 500  relawan yang berasal dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Karangdowo, Kecamatan Trucuk, dan kecamatan Klaten Tenggah. Kegiatan syukuaran  di komandandi oleh tiga pengusaha yang  sukses di jakarta yang dalam Pilkada kemarin ikut menggerakanan relawan di masing-masing daerahnya.

Untuk kecamatan karangdowo di komandani oleh Tri setiawan, dari Trucuk di komandani Juardi Palar dan dari Klaten Tenggah oleh Dwi Muji yang juga merupakan pemilik rumah makan Kakung Sableng. Dari keterangan 3 serangkai selaku motor penggerak relawan KEPEK (Komunitas Perantau Klaten)  yang di wakili oleh Dwi Muji, keterlibatan mereka dalam pemenangan Hj. Sri Hartini S.E –Sri mulyani merupakan sebuah kesadaran untuk ikut mewujudkan Klaten yang lebih baik lagi.

“Di bawah Kepemimpinan H. Sunarno  S.E  M.Hum, Klaten dapat tertata dengan baik, dan dengan keterlanjutan pemimpin yang kemarin ikut mendapingi perjalanan pak Narno, Klaten akan bisa menjadi lebih baik” ujar Dwi Muji.  Lebih lanjut dijelaskan “KEPEK” sudah ketiga kalinya ikut berpartisipasi dalam Pilkada.
Ketua DPC H.Sunarno Bersama Tarjo Gimin
Selain banjir hadiah acara syukuran yang menampilkan artis Didik Kempot , juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati terpilih, ketua DPC PDI Perjuangan Klaten yang juga mantan Bupati Klaten serta beberapa anggota dewan Provinsi dan Kabupaten.

Pada kesempatan tersebut Bupati terpilih dan wakil bupati terpilih menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja ketua DPC PDI Perjuangan beserta relawan yang telah berhasil memenangkan satu-satunya pasangan perempuan dalam Pilkada serentak.

“Kami selaku bupati dan wakil bupati terpilih sangat berterima kasih atas kinerja ketua DPC PDI Perjuangan bapak Sunarno beserta relawan yang telah berhasil memenangkan satu-satunya pasangan perempuan dalam Pilkada 2015, semoga dalam pelantikan nanti prestasi ini bisa masuk MURI” kata Sri Hartini.

Lebih lanjut , dirinya mengharapkan agar masyarakat tidak segan untuk mengingatkan apabila dirinya keliru atau kurang tepat dalam mengambil sebuah kebijakan. Karena dirinya sadar jika dirinya bisa menjadi Bupati karena rakyat. Disamping itu sebagai Bupati baru dirinya masih harus belajar banyak untuk bisa berbuat yang terbaik bagi rakyatnya.(hilal/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...