Hati Mulya Kuasai Dapil III - IV dan V. One -Sunarto Menang di Dapil I - II.

Dua Srikandi Sri Hartini-Sri Mulyani
Klaten Mattanews.com - Hingga kamis (10/12) malam real Cout KPU klaten telah masuk  98,99 %.  Jumlah suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2015 yang sudah masuk adalah 676.600 suara dari 1.861 dari 1.880 TPS yang ada di Kabupaten Klaten. Suara sah sebanyak645.839, suara tidak sah sebanyak 32.046.

Walaupun  pemilihan bupati dan wakil bupati klaten belum diumumkan oleh KPU Namun masyarakat sudah mengetahui hasil pilkada klaten,  baik melalui  tim pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  masing-masing  maupun Desk Pilkada  Kabupten Klaten  dengan kemenangan  pasangan calon nomor urut tiga  yakni Sri Hartini –Sri Mulyani (Hati Mulya).

Pasangan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, Nasdem, Hanura, dan PKS unggul di 17 Kecamatan dari 26 kecamatan yang ada di Kabupaten Klaten. Sementara di Kecamatan Gantiwarno, Jogonalan, Kebonarum, Klaten Selatan, Klaten Utara, Manisrenggo, Ngawen, Prambanan dan Wedi, Pasangan yang berhasil memecahkan rekor Muri tersebut berada di peringkat 2.
One Krisnata bersama Istri
KPU Kabupaten Klaten akan menunggu proses penghitungan selesai sebelum menyempaikan hasil  tersebut secara resmi. Ketua KPU Kabupaten Klaten, Siti Farida mengatakan hingga malam ini, Kamis (10/12)  jumlah surat suara yang masih ke KPU baru sekitar 98,99 %  dan masyarakat dapat melihat perkembangan  perolehan suara tersebut melalui Web site KPU.

Berdasarka data melaui website KPU,  pasangan calon bupati dan wakil bupati  nomor urut satu Mustafid Fauzan –Sri Harmanto (Faham) memperoleh suara 9,58 %, pasangan nomor urut dua One Krisnata-Sunartao (OK TO)  memperoleh 41,51 % sedangkan pasangan nomor urut  tiga Sri Hartini-Sri Mulyani unggul  dengan perolehan 48,90 %.(tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...