Hajah Sri Hartini: Kemenangan Hati Mulya Adalah Kemenangan Rakyat Klaten

Bupati dan wakil Bupati terpilih bersama jajaran KPU dan Panwas Klaten
Klaten Mattanews.com
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Selasa (22/12) malam menetapkan pasangan calon  (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 3 Hj Sri Hartini SE-Hj Sri Mulyani (Hati Mulya) sebagai pemenang Pemilihan Bupati (Pilbup) Klaten 9 Desember 2015. Dalam rapat pleno terbuka penetapan penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten Tahun 2015.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Klaten, Siti Farida mengatakan, Hj Sri Hartini SE-Hj Sri Mulyani memenangkan Pilkada Klaten 2015 dengan meraih 321.593 suara atau 48,90%. Kemudian dua calon lainnya yakni paslon nomor urut 2 One Krisnata-Drs H Sunarto MHum (OK-To) menduduki nomor dua dalam perolehan suara dengan  meraih 273.189 suara atau 41,54% dan pasangan nomor urut 1 H Mustafid Fauzan SE-Sri Harmanto SE MSi menempati nomor tiga dalam perolehan suara dengan meraih 62.849 suara atau 9,56%.

Bupati dan wakil Bupati terpilih Hajah Sri Hartini SE - Hajah Sri Mulyani.
Sementara itu Bupati Klaten terpilih Hajah Sri Hartini menegaskan kemenangan Hati Mulya dalam Pilkada Klaten dalah kemenangan rakyat Klaten dalam menyuarakan kebenaran hati nuraninya. Untuk dirinya mengucapkan teima kasih kepada seluruh rayat Klaten tanpa terkecuali. Dan kedepan lanjut Hartini dirinya mengajak seluruh rakyat Klaten dan semua komponen yang ada untuk bersama-sama bergotong-royong membangun Klaten agar lebih baik lagi.

“Kepada seluruh rakyat Klaten dan semua pihak yang telah membantu jalannya Pilkada dan memberi kepercayaan kepada saya dan Ibu Yani Sunarno, saya mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga. Tanpa kalian semua malam ini saya tidak bisa berdiri disini. Terima kasih dan apresiasi juga saya berikan pada mas One Krisnata dan mas Sunarto serta adikku Fauzan dan mas Sri Harmanto, kalian semua adalah inspirator dan sahabat saya yang sangat saya cintai”, ujarnya.

Sementara wakil Bupati terpilih Hajah Sri Mulyani mengaku siap membantu Bupati Klaten untuk bekerja sama membangun Klaten dalam upaya mensejahterakan rakyat. “Kita semua wanita, maka perlu kerja sama yang baik untuk membangun Klaten dan menjalankan roda pemerintahan Klaten kedepan. Dan tentunya sentuhan kelembutan seorang ibu akan mewarnai jalannya pemerintahan”, tegas istri H.Sunarno SE.Mhum Mantan Bupati Klaten yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Klaten ini.(ndi/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...