Dipimpin Pak Sekda Seluruh Pejabat Klaten Antar Boyongan Wakil Bupati ke Teloyo.

Bupati Klaten H.Sunarno.SE Mhum saat dirumah Ibu H.Sri Hartini
Klaten Mattanews.com – Dipimpin langsung Sekda Klaten Joko Sawaldi, seluruh pimpinan satuan kerja di jajaran Pemkab Klaten, Rabu malam (2/12) melepas kepindahan wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini menuju ke kediamannya di Jumeneng, Teloyo, Kecamatan Wonosari Klaten, Jawa Tengah. Mulai tanggal 2 Desember wakil Bupati Klaten ini telah habis masa jabatannya. Sesuai aturan maka yang bersangkutan harus meninggalkan rumah dinas wakil Bupati yang berada di jalan Dewi sartika Klaten.

Dalam prosesi boyongan tersebut hadir pula Bupati Klaten H. Sunarno SE.Mhum didampingi ibu Yani Sunarno/ hajah Sri Mulyani. Dalam sambutannya Bupati Klaten yang juga telah memasuki masa purna tugas tanggal 2 Desemeber terhitung mulai pukul 00.00 dini hari, mengucapkan selamat dan terima kasih tak terhingga pada hajah Sri Hartini yang telah setia menemani selama 5 tahun kepemimpinanya.  
Bupati didampingi Andi Purnomo SH, saat santap malam
Kepada seluruh tamu undangan dan para pejabat yang hadir, Bupati tak lupa meminta maaf jika selama masa kepemimpinannya, tidak bisa menyenangkan semua rakyat Klaten. Semua bukan berarti dirinya tidak suka atau kurang memperhatikan, namun keterbatasan waktu dan kesibukan pekerjaan sebagai Bupati terkadang membuat dirinya lupa dengan apa yang belum dikerjakan.

Pada kesempatan itu Bupati Klaten yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten mohon doa restu serta dukungan seluruh rakyat Klaten, khususnya warga Wonosari, agar mendukung dan membantu pencalonan Ibu Hajah Sri Hartini yang berpasangan dengan Hajah Sri Mulyani sebagai Bupati Klaten priode tahun 2016-2021.
Jajaran Kepala SKPD Pemkab Klaten
“Saya sudah tidak jadi Bupati lagi. Sekarang saya ketua DPC PDI Pejuangan Klaten, maka sebagai ketua partai saya mohon doa restu pada warga Wonosari dan seluruh yang hadir saat ini untuk mendukung dan memilih pasangan dua Srikandi pada Pilkada tanggal 9 nanti. Dan sebagai ketua Partai saya intruksikan kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari DPC hingga anak ranting serta para warga Banteng, untuk menjaga soliditas, bersatu, masuk  kandang dan menangkan Pilkada Klaten 9 Desember”, tegasnya.
Dua Srikandi Klaten Hajah Sri Hartini-Hajah Sri Mulyani
Sementara wakil Bupati hajah Sri Hartini mengaku bangga dan mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh tamu undangan serta para pejabat di jajaran Pemkab Klaten yang begitu setia dan mau meluangkan waktunya untuk nguntapke boyongan dirinya.” Tak ada yang pantas saya ucapkan selain kata terima kasih pada semua yang hadir saat ini. Semoga Alloh berkenan melipat gandakan pahala untuk panjenengan semua. Dan Insya Alloh atas doa dan restu panjenengan, mudaah-mudahaan nanti kita bisa ketemu lagi di rumah dinas Bupati Klaten”, harapnya.(tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...