Cinta Damai Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Dua Srikandi. Mas Agus Menco Gembleng 350 Kader.

Komandan Cinta Damai Agus Menco Winarno bersama hajah Sri Hartini
Klaten Mattanews.com -  Cinta Damai. Nama organisasi sosial ini begitu terkenal di era tahun 2005. Sebuah komunitas kreatif putra-putri Klaten yang memiliki kontribusi besar dalam proses pemenangan Bupati Klaten Sunarno.SH.Mhum pada proses Pilkada kala itu. Dan kini organisasi pimpinan mas Agus Winarno Menco bangkit dan bergerak kembali. Bagai membangunkan naga yang tengah tertidur, Kini Cinta Damai mulai menggeliat dan langsung bergerak demi pemenangan pasangan nomor 3 yakni Dua Srikandi Klaten, Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani pada Pilkada Klaten.   

“Cinta Damai milik rakyat Klaten dan kini Cinta Damai bekerja dan bergerak untuk memenangkan pasangan nomor 3 yakni Dua Srikandi Klaten hajah Sri Hatini dan Sri Mulyani. Maka tak ada alasan untuk seluruh kader, simpatisan, dan pengurus Cinta damai di Klaten, untuk tidak bergerak. Semua harus bangun, bekerja maksimal, menggalang soliditas, koordinasi demi kemenangan pasangan dua Srikandi”, demikian gemblengan yang disampaikan mas Agus Menco dalam orasinya dihadapan sekitar 350 kader Cinta damai yang ber Hati Mulya di Karangnongko Rabu (2/12).
Agus Menco bersama pengawal pribadi Hajah Sri Hartini
Kepada Mattanews. Agus menegaskan dirinya mengambil cuti dan sengaja pulang sementara dari Jakarta untuk memberi dukungan dan suport khusus bagi Ibu Hartini dan Ibu Sri Mulyani. Sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil untuk bekerja dan berjuang memenangkan dua Srikandi, karena hanya pasangan ini yang layak dan pantas untuk memimpin Klaten kedepan.

Menurut mantan calon Bupati Klaten tahun 2005 ini, Klaten tidak butuh orang yang terlalu pinter atau ahli pidato. Klaten tidak butuh orang sombong dan tak tahu isi Klaten yang sebenarnya. Menurutnya Klaten saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mau kerja, jujur, sederhana, arif bijaksana, dan tahu betul tentang kondisi Klaten. Dari kreteria ini hanya sosok dua Srikandilah menurutnya yang pas dan layak memimpin Klaten.

“Saat ini Klaten butuh orang yang tahu betul kondisi Klaten. Tidak perlu pemimpin lulusan luar negeri.  Klaten tidak butuh Pimimpin yang pinter ngomong karena nantinya hanya digunakan untuk minteri rakyatnya. Klaten butuh pemimpin yang mau kerja, jujur, sederhana bijaksana dan ber Hati Mulya. Itulah pemimpin yang cocok untuk Klaten saat ini. Apa gunanya orang pinter tapi sombog akhire mung arep nggo minteri rakyate:, tegas Mas Agus.

Sementara sekitar 350 kader relawan Cinta Damai siap mengemban dan melaksanakan tugas mulai yang diberikan sang komandan yakni memenangkan pasangan Dua Srikandi.”Sebagai putra Klaten kita semua siap bekerja memenangkan ibu Hajah Sri Hartini - Hajah Sri Mulyani dalam Pilkada nanti. Cinta damai bergerak dan bekerja hanya untuk dua Srikandi”, ujar salah satu relawan Cinta Damai Karangnongko.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...