Calon Wakil Bupati Hajah Sri Mulyani dan Pak Narno Nyoblos di TPS 5 Posakan Cawas.

Ibu Hajah Sri Mulyani  dan Pak H. Sunarno
Klaten Mattanews.com - Sekitar 50 orang rombongan yang terdiri dari pemilih laki-laki dan perempuan mendampingi calon wakil bupati Sri Mulyani menuju TPS 5 Pokasan, Cawas, Cawas. Rombongan di pimpin langsung oleh mantan bupati Klaten H. Sunarno S.E M.Hum. selama perjalanan menuju TPS rombongan semakin bertambah hal tersebut merupakan wujud dukungan langsung masyarakat terhadap calon wakil bupati yang di usung dari partai PDI Perjuangan.

Jarak antara kediaman calon wakil bupati menuju TPS (Tempat Pemungutan Suara) kurang lebih sekitar 300 an meter dan di tempuh dengan jalan kaki bersama-sama dengan para pendukung. Rombongan tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB, yang kebetulan TPS sedang sepi sehingga rombongan langsung dapat pelayanan dari petugas tanpa harus menunggu antrian.
Bu Yani memperlihatkan surat suaranya
Menurut keterangan warga yang di himpun mattanews.com di lokasi TPS 5 Pokasan, Cawas, Cawas. Kemungkinan kemenangan suara bagi nomer 3 atau pasangan hati mulya di TPS 5 Pokasan masih dominan, tapi untuk selisih suara juga tidak terlalu jauh.

“Kami yakin suara untuk bu Sri Mulyani masih menang di sini, namun selisihnya dengan calon lain tidak terlalu besar “ungakap salah satu pemilih yang tidak mau di sebutkan namanya.
Apapun itu lanjutnya yang namanya ada calon dari tetangga sendiri masak mau milih yang jauh yang belum kita kenal ujarnya.

TPS 5 Posakan, cawas, Cawas, menampung sebanyak 595 suara dari tiga kampung, sedangkan untuk jumlah TPS yang ada di Desa Cawas,Kecamatan Cawas ada sebanyak 7 TPS.(tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...