Calon Independent Fauzan dan Istri Nyoblos di TPS Nomor 3.

Fauzan dan istri saat memasukan surat suara
Klaten Mattanews.com - Menggunakan setelan kemeja berwarna ungu, Calon Bupati Klaten nomor urut satu Mustafidz Fauzan ditemani sang istri Ika Erma Puspita,menyalurkan hak pilihnya di TPS 03, Dusun Candran, Desa Kraguman, Kecamatan Jogonalan. Jajaran Muspika Jogonalan langsung  menyambut Calon yang maju lewat jalur independent tersebut sesaat setelah menginjakan kaki di TPS. Tak lama kemudian Ia mendaftar dan langsung menuju bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

Sesaat setelah pencoblosan kepada wartawan ia mengatakan terlebih dahulu meminta restu dari kedua orangtuanya."Restu orangtua itu bagian dari restu Allah, makannya saya tadi minta restu dulu. Tadi juga sempat diberi wejangan singkat, Bismillah le menang," katanya, menirukan suara sang ibu, Rabu (9/12/).

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Klaten yang berpasangan dengan Sri Harmanto tersebut menyatakan sudah menyerahkan semua hasil kepada Tuhan atas segala usaha yang telah dikerahkannya. Ia juga menambahkan akan menanti hasil penghitungan suara di rumahnya karena telah menyiapkan tim untuk dapat mengetahui perhitungan perolehan surat suara secara cepat."Nanti kira-kira sore hari insyaAllah kami sudah bisa mengetahui," pungkas Fauzan.

Walau pada akhirnya, pasangan penuh optimis ini harus mengakui keunggulan pasangan dua Srikandi,  sesuai hasil perhitungan sementara dari KPU Klaten, namun keberanian tokoh muda Klaten ini layak dan patut dicontoh. Sosok putra terbaik Klaten yang masih muda penuh dedikasi dan loyalitas. Namun hanya nasib dan keberuntungan yang belum berpihak padanya. Selamat Berjuang mas Fauzan tetap semangat dan selamat bekerja.(Tim)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...