Bu Hartini Pamitan, Mas Sunarno Slup-slupan. Warga Kota, Melepas Ibu Sri Hartini Menuju Rumah Dinas Bupati.

Wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini pamitan dengan warga Kota Klaten
Klaten Mattanews.com -  Wakil Bupati Klaten Hajah Si Hartini Senin malam (1/12) pamitan kepada seluruh warga Klaten Tengah. Dihadapan rapa lurah, kepala desa, perangkat, pengurus RW/RT serta tokoh masyarakat hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten mohon maaf jika selama tingga di rumah dinas wakil Bupati jarang bisa berkomunikasi dengan warga dikarenakan kesibukan yang padat. Sementara pada malam yang sama Bupati Klaten melaksanakan upacara slup-slupan meninggalkan rumah dinas Bupati di Jalan Pemuda Tengah Klaten menuju kediaman ibu Yani Sunarno di dukuh Posakan, Desa Cawas Klaten.

“Saya bersama keluarga secara pribadi mohon maaf kepada seluruh warga Klaten Tengah, khususnya kampung perumahan BBM, Karena jarang bekomunikasi, bertatap muka atau bersilahturohmi dengan panjenengan. Bukan karena saya sombong atau sulit ditemui, namun keterbatasan waktu, karena tugas sebagai wakil Bupati, membuat saya seakan terpisahkan dengan warga disini. Padahal dalam hati, saya begitu cinta pada warga Klaten Tengah, khususnya warga BBM, karena begitu baik, guyup rukun, dan tentram.  Sehingga saya begitu kerasan dan merasa nyaman tinggal di sini”, ujarnya.
Suharjono Ketua pagayuban Lurah Klaten
Sementara itu Suharjono ketua paguyuban Lurah se Kecamatan Klaten Tengah mewakili warga mengaku berat dan terharu untuk melepas Hajah Si Hartini kembali ke kampung halaman di Desa Teloyo, Keecamatan Wonosari, Klaten. Menurut Harjono sosok figur Ibu Hartini sudah begitu melekat bagi warga Klaten Tengah. Pembawaan yang sederhana, kalem, grapyak kepada siapa saja, membuat warga Klaten tengah berat untuk melepas beliau.
Warga dan para lurah serta toga/tomas Klaten
“Keteladanan ibu dengan jiwa kepemimpinan yang jujur dan bijaksana, selalu sederhana dalam setiap penampilan dan bersahaja, sudah begitu melekat dalam pikiran warga. Sehingga berat bagi warga Klaten kota melepas kepergian beliau. Namun karena beliu saaat ini mengemban tugas yang lebih berat, yakni mencalonkan diri sebagai Bupati maka dengan berat hati warga Klaten hanya dapat berdoa semoga Ibu Hajah Sri hartini Selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan. Seluruh warga Klaten kota tidak melepas beliau pulang ke Teloyo namun, mengantar beliau dari rumah dinas wakil Bupati menuju rumah dinas Bupati di jalan Pemuda Tengah”, ujarnya.
Bupati Klaten H.Sunarno dan Ibu Yani Sunarno menerima ucapan dari pak Sekda
Usai pamitan dengan seluruh tokoh masyarakat Klaten kota Hajah Sri Hartini langsung menuju ke kediaman Ibu Yani Sunarno di dukuh Posakan, Desa Cawas, Kecamatan Cawas, untuk menghadiri acara slup-slupan. Tampak hadir seluruh pejabat dijajaran Pemkab Klaten, tokoh masyarakat member ucapan selamat kepada Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum dan ibu Yani Sunarno. Sementara wakil Bupati Klaten baru akan melakukan acara slup-slupan Selasa (2/12) malam. (get)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...