BMW Independent Klaten Resmi Dukung Dua Srikandi Ber Hati Mulya

Anggota BMW Independent Klaten bersama ibu Sri Hartini
Klaten Mattanews.com – Pilkada tinggal dua hari lagi, sementara dukungan terhadap pasangan calon nomor 3 semakin deras mengalir. Setelah komunitas pemancing Klaten, paguyuban tukang becak, komunitas ojek, peguruan silat SH Teratai, laskar Janur Kuning yang beranggotakan para PK Golkar di Klaten dan masih banyak lagi, kini giliran komunitas BMW Independent Klaten secara resmi mendukung dan memberikan suaranya untuk pasangan nomor tiga Hati Mulya. Penegasan tersebut disampaikan Andi Yaibnu dan Eka Facri S, selaku ketua BMW Independent Klaten.

“ Kami dan teman-teman secara resmi menyatakan dukungan kepada calon Bupati nomor tiga dalam hal ini pasangan Ibu Sri Hartini - Ibu Sri Mulyani. Alasan kami mendukung pasangan ini, karena setalh terbukti dan teruji mampu membawa Klaten dalam kemajuan yang luar biasa. Seorang pemimpin memang tidak bisa sempurna. Namun harus kita akui 5 tahun terakhir pak Narno dan Bu Hartini memimpin, kemajuan pembangunan di Klaten sangat luar biasa. Inilah yang membuat kami dan teman teman sepakat mendukung dan memilih beliau Ibu Hajah Sri Hartini untuk kembali melanjutkan pembangunan di Klaten”, tegasnya.
Tak pernah ragu untuk memilih pasangan nomor 3 ber Hati Mulya
Komunitas BMW, di Klaten berdiri 1 April 2015 lalu. Saat ini anggotanya sudah mencapai 60 orang. Sementara dalam perjalanannya komunitas ini juga menggabungkan diri dengan komunitas mobil lainnya, sehingga jumlah anggotanya bertambah hingga 100 personil. Komunitas ini selalu melakukan kegiatan sosial, seperti, touring visata sambil membawa visi misi wisata Klaten, droping air dimusim kemarau, berbagi dengan anak yatim dan kaum jompo serta kegiatan sosial lainya.

Sementara calon Bupati Klaten nomor 3 Hajah Sri Hartini mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga atas perhatian dan bantuan dari rekan-rekan BMW Klaten yang telah memberi dukungan serta suport kepadanya.”Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan perhatian panjenengan semua terhadap saya. Semoga saya bisa mengemban tugas dan amanah ini dengan baik sesuai harapan rakyat Klaten”, ujarnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...