SMS Berantai Issu Andi Purnama bagi bagi Pulsa. Semua Bohong Dan Fitnah.

Andi Purnama SH. bersama Ibu yang juga calon Bupati terpilih
Klaten Mattanews.com – Baru sehari pelaksanaan Pilkada di Klaten, dimana untuk sementara pasangan Hajah Sri Hartini – hajah Sri Mulyani dinyatakan menang melalui perhitungan sementara yang dikeluarkan KPU, upaya menjatuhkan nama baik keluarga calon Bupati terpilih Hajah Sri Hartini mulai dicoreng.  Salah satunya munculnya SMS palsu yang isinya seolah olah keluarga Andi Purnomo berbagai pulsa gratis kepada masyarakat yang bisa diperoleh dengan model SMS berantai.SMS yang mulai beradar sejak Kamis pagi ini diduga, sengaja disebarkan oleh oknum oknum tertentu. Pelaku melakukan semua ini karena kecewa dan tidak bisa menerima hasil Pilkada sementara yang memenangkan pasangan Sri Hartini-Sri Mulyani pada Pilkada Klaten.

“Saya dan keluarga tidak pernah membuat bagai-bagi SMS dengan dalih apapun dan dengan cara apapun. Termasuk model SMS berantai yang saat ini beredar luas di masyarakat saat ini. Saya sebagai orang yang dirugikan dan dicemarkan menyatakan SMS itu tidak benar. Itu issu untuk memfitnah keluarga saya. Saya tidak pernah membagi pulsa dalam bentuk apapun”, tegas Andi Purnama SH. saat ditemui dikediamannya Teloyo Wonosari Klaten.

Sementara beberapa politisi yang hadir dirumah Andi Purnama menegaskan issu itu sengaja dilakukan oleh orang tertentu karena merasa jagonya kalah dalam Pilkada. “Itu hanya trik murahan orang sakit hati yang gagal dalam Pilkada. Jagonya nggak jadi maka apapun caranya dilakukan. Maksudnya biar calon terpilih tidak dilantik ”, ujar salah satu politisi pengusung dua Srikandi.(tev)
    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...