Andi Kusuma "Pasrah Bongkokan" Demi Raih 80 persen Suara Di Dapil III

Andi Kusuma Anggota DRPD Klaten Fraksi PDI-P
Klaten Mattanews.com – Hari-hari menjelang pelaksanaan coblosan, konsolidasi partai para pengusung calon Bupati Klaten priode tahun 2016 – 2021 semakin intensif dilakukan. PDI Perjuangan dengan 6 partai pendukung yang mengusung pasangan dua Srikandi Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani terus memanaskan mesin partai dan kini mulai mengatur strategi. Pemantapan saksi telah dilakukan di semua Dapil. Sedikitnya 15 ribu saksi siap bekerja di TPS, mengamankan jalannya Pilkada 9 Desember nanti.

Di Dapil III pasangan Dua Srikandi optimis mendulang 80 persen suara. Hal tersebut didasari data lapangan yang masuk dimana Kader PDI perjuangan dan kader 6 partai pendukung telah bergerak dan bekerja maksimal dengan hasil memuaskan. Sementara figur calon yang disusung yakni Sri Hartini- Sri Mulyani telah begitu dikenal rakyat dan layak jual. Sehingga target 80 persen tidak berlebihan.
Ketua DPC PDI dan Calon Bupati bersama dewan lintas partai
“Saya pasrah bongkokan pada panjenengan semua. Purbowaseso saya serahkan panjenengan semua. Bagaimana panjengan bekerja semua borong. Yang jelas melihat kesetiaan anda dan kedatangan kader yang ada saat ini, saya yakin target 80 persen dapat tercapai”, demikian Andi Kusumo anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil III yang memompa semangat sekitar 2000 kader banteng yang terdiri dari pengurus PAC, Ranting, anak ranting, saksi dan relawan.

Sedang Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten H.Sunarno SE.Mhum, dengan tegas mengatakan hanya pasangan nomor tigalah calon Bupati yang sudah teruji dan terbukti dalam membangun Klaten.”Lima tahun terakhir saya dengan ibu Hartini memimpin Klaten, bisa kalian lihat kemajuan yang ada. Jalan, taman, trotoar, rumah sakit, masjid, sekolah, bendung air. Ini semua bukti calon kitalah yang sudah terbukti dan teruji mampu bekerja untuk Klaten. Calon lain masih sebatas teori”,tegasnya.
Mas Eko Loket Prasetyo Panglima Pemenangan Hati Mulya
Sementara itu Mas Eko Loket Prasetyo dan komunitas KPK (Komunitas Pengikut Kadarwati) bergerak di kecamatan Gantiwarno. Anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini optimis suara banteng mampu bersaing dengan calon lain. Walau Gantiwarno dikenal sebagai kandangnya calon lain, namun Eko optimis para banteng dan kader lintas partai diwilayah ini bisa mengimbangi suara calon lain.
Gemblengan kader di balai desa Ponggok
“Kami optimis suara untuk pasangan calon nomor 3 yakni Sri Hartini – Sri Mulyani masih bisa mengimbangi suara dari calon lain, walau disini dikenal sebagai kandangnya calon nomor 2. Para kader PDI dan lintas partai terus bergerak dan semakin menunjukkan soliditasnya”, ujar mas Loket. (get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...