5000 Saksi Dapil I dan II, Untuk Dua Srikandi Digembleng Ketua DPC PDI Perjuangan H.Sunarno SE.Mhum.

Anggota Dewan Lintas Partai Kompak mengawal suara Dua Srikandi
Klaten Mattanews.com – Road show partai PDI Pejuangan dalam pembekalan saksi dalam Pilkada Klaten 9 Desember membuat bangga sang ketuaa DPC PDI Perjuangan Klaten yang juga mantan Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum. Dari dua dapil yang sudah mendapat pembekalan yakni Dapil I dan Dapil II, membuat seluruh anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan yang mengikuti acara tersebut “merinding”. PDI Perjuangan yang digembar-gemborkan telah digembosi dan bantengnya lari “kerumah tetangga” ternyata hanya isapan jempol. Sekitar 5000 lebih kader banteng datang memenuhi gedung pertemuan di dua tempat.
Massa Merah memenuhi lapangan dan dalam gedung Sumberjo Klaten Selatan
Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten H.Sunarno.SE.Mhum dalam orasi politiknya dihadapan sekitar 2400 kaader PDI di dapil I yang bertempat di gedung serba guna Sumberjo, Klaten Selatan optimis dan mengajak semua kader banteng untuk merapatkan barisan memenangkan Pilkada Klaten, karena kemenangan Pilkada di Klaten menunjukkan PDI Perjuangan Klaten tidak bisa diremehkan.

“PDI Perjuangan identik dengan rakyat Klaten. Kita partai pemenang pemilu dengan jumlah anggota dewan terbanyak yang duduk di kursi DPRD. Maka tidak ada alasan lain bagi seluruh kader PDI Klaten. Baik struktural, PAC, ranting, anak ranting, simpatisan, untuk tidak mendukung dua Srikandi. Kita malu jika partai pemenang Pemilu tidak punya Bupati. Maka saya intruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai dan kader untuk tegak lurus berjuang memenangkan Pilkada dan menjadikan Dua Srikandi sebagai Bupati Klaten Priode tahun 2016-2021”, tegas Sunarno.
Calon Bupati Hj.Sri Hartini dan ketua DPC PDI-P H.Sunarno SE. bersama anggota Parlemen lintas partai
Usai menggembleng kader banteng di Sumberjo, rombongan ketua DPC PDI Perjuangan yang juga diikuti calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini menuju selter gedung pertemuan di desa Demak Ijo Karangnong Klaten. Dalam kesempatan ini dihadapan sekitar 2600 kader militan, wakil Hajah Sri Hartini membakar semangat para banteng dengan ajakan agar para kader semakin waspada dan cepat tanaggap dengan situasi politik disekitarnya, di hari hari menjelang coblosan.
Gedung selter Karangnongko over load kader tampung Banteng
Hartini meminta agar kader extra kerja keras dan waspada, jangan lengah dan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan sesama kader agar suara PDI tetap utuh dan tidak ada istilah kecolongan. “Saya percaya dan yakin semua kader partai yang hadir saat ini adalah kader pilihan yang memiliki loyalitas, militanisme tinggi dan bisa diandalkan. Untuk itu tetap waspada, awasi terus semua gerakan politik yang mencurigakan disaat saat menjelang hari coblosan. Karena dipundak kalaianlah suara PDI bisa besar dan utuh”, tegas sang calon Bupati Klaten ini.(tev)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...