Wakil Bupati Klaten Hj Sri Hartini Bangga Dan Siap Besarkan RSUD Bagas Waras Buntalan.

Ibu Wakil Bupati Klaten saat kunjungi pasien RSUD Bagas Waras.
Klaten Mattanews.com – Wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten Priode tahun 2016 – 2021 bangga dan siap membesarkan rumah sakit kebanggaan masyarakat Klaten yakni RSUD Bagas Waras. Hajah Sri Hartini berjanji akan segera melengkapi semua peralatan medis dan non medis yang mungkin saat ini dimiliki oleh rumah sakit.

“Kita harus bangga dengan keberadaan rumah sakit ini. Sebuah rumah sakit daerah yang sangat besar, luas ditunjang peralatan medis yang modern serta canggih, dengan tenga medis yang profesional. Ini adalah salah satu bukyi nyata keseriusan Pemerintahan Klaten dibawah kepemimpinan Bapak H. Sunarno. SE.Mhum yang begitu memperhatikan kesehatan rakyatnya. Untuk itu kita harus bisa menjaga merawat dan bersama sama ikut memiliki sekaligus membesarkan rumah sakit ini”, demikian tegas wakil Bupati disela sela sidak ke RS Bagas waras, usai memimpin upacara memperingati hari Kesehatan Nasional ke 51.
Mendapat penjelasan alat medis dari dokter RSUD
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati yang didampingi Direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan berjanji siap membesarkan RSUD dengan melengkapi semua peralatan medis modern yang mungkin sampai saat ini belum dimiliki RSUD. Misalnya peralatan St Scant dan peralatan medis lainnya.” Demi pelayanan prima pada pasien dan memberi rasa nyaman, aman dan tentram, saya minta pak direktur agar secepatnya mengajukan peralatan medis yang perlu dan sangat dibutuhkan. Agar pasien cepat tertangani dalam memperoleh penyembuhan”, ujarnya.

Dalam sidak tersebut wakil Bupati berkesempatan memasuki semua bangsal dan ruangan yang ada. Mulai dari ruang bedah, ICU/UGD, bedah, poliklinik, isolalsi, fiseioterapi, bangsal rawat inap VIP hingga kelas III. Bahkan calon Bupati Klaten ini sempat mencoba beberapa alat medis canggih yang serba digital seperti rotngen, alat pemeriksaan gigi dan lainnya. Sementara Direktur rumah sakit dr Limawan mengucapkan terima kasih karena wakil Bupati begitu besar dan perhatian terhadap RSUD.
Melihat langsung kecanggihan poliklinik gigi RSUD
“Terima kasih karena ibu sudah kerso datang ke sini bahkan berjanji akan segera mengisi peralatan medis yang saat ini kami belum punya. Tapi Alhamdullilah 95 persen peralatan medis sudah ada dan siap. Tinggal alat St Scant dan itu sudah disanggupi bu calon Bupati”, ujarnya. (tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...