Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini Buka Orientasi Program KKBPK.

Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini serahkan piagam penghargaan
Klaten Mattanews.com – Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini membuka pekan Orientasi Program KKBPK yang diikuti 401 Kepala Desa. Lurah dan Ketua BPD Se Kabupaten Klaten di gedung Sunan Pandanaran (RSPD) Klaten Rabu (25/11). Dalam sambutannya wakil Bupati yang juga calon Bupati Klaten tahun 2016 ini mengingatkan pada seluruh peserta dimana hingga saat ini masih banyak kendala terkait masalah KB. Menurut Sri Hartini keberadaan KB masih cukup dipandang sebelah mata.

“ Saat ini masih KB masih banyak memiliki kendala,karena masih dipandang sebelah mata. Untuk itu peran serta warga, tokoh masyarakat, Lurah, Kepala Desa serta seluruh pejabat di jajaran Pemda memiliki tugas dan kuwajiban serta andil yang besar dimasyarakat dalam hal mensosialisasikan dan mensukseskan program pemerintah ini”, ujar wakil Bupati.
Wakil Bupati hajah Sri Hartini foto bersama kepala BKKBN Klaten
Sementara itu dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini juga berkenan memberikan piagam pernghargaan pada Kepala Sekolah SMA Negeri III Klaten Drs Suharjo, karena telah dianggap sukses dalam melakukan sosialisasi KB kepada kaum remaja serta siswa sekolah. Kepada hadirin wakil Bupati berharap langkah yag dilakukan Kepala sekolah tersebut dapat dicontoh. Baik oleh kepala desa, tokoh masyrakat serta seluruh kepala sekolah SMU di Klaten.(get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...