Wakil Bupati "Blusukan" Di RSUD Bagas Waras Buntalan. Gendong Si Mungil Nifa.

Hajah Sri Hartini menimang Nifa di RSUD Bagas Waras.
Klaten Mattanews.com – Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor dua di Klaten hajah Sri Hartini masih sempat melakukan blusukan ke RSUD Bagas Waras Buntalan Klaten. Selain meninjau satu persatu ruangan dan bercengkerama dengan perawat serta karyawan RSUD, Hajah Sri Hartini tampak menyalami satu persatu pasien rumah sakit bahkan sempat menggendong Nifa bayi yang baru saja lahir, putra kedua pasangan Sariningsih dan Slamet warga Bantengan, Kecamatan Bayat.

Satu persatu ruang dan bangsal dimasuki. Dengan penuh keibuan pasien dan karyawan RSUD Bagas waras disalami sambil mendengarkan keluh kesah mereka. Umumnya para pasien merasa puas dan senang bisa dirawat di RSUD Bagas Waras karena pelayanan yang baik dan ramah tamah, serta ruangan yang bersih dan nyaman.
Hajah Sri Hartini menengok salah satu pasien
Para pasien rawat inap dan rawat jalan yang berada di poliklinik umumnya kaget dan terkejut karena tiba tiba didatangi wakil Bupati. Selain merasa bangga dan mendapat anugerah karena dijenguk wakil Bupati, dalam kesempatan tersebut sekaligus dijadikan sarana bagi para pasien untuk menyampaikan keluh kesah dan harapan pada calon pemimpin Klaten ini. Seperi dituturkan ibu Ninsih yang berharap RSUD tetap melayani semua pasien dengan baik tanpa proses administrasi yang berbelit dan membedakan pasien.   

Sementara dalam kesempatan tersebut hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten tahun 2016 ini mendapat banyak masukan demi kebaikan pelayanan rumah sakit kedepan yang lebih baik lagi. Dirinyanpun siap menjadikan RSUD Bagas Waras sebagai rumah sakit kebanggaan mayarakat Klaten dengan berbagai fasilitas medis yang lebih komplit dan modern serta canggih dengan pelayanan yang prima serta tarif murah.”Mari kita jadikan rumah sakit ini sebagai rumah sakit kebanggaan rakyat Klaten yang siap melayani semua peserta BPJS”, ujarnya (tev)        
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...