Tidak Hanya Nabung. Hutangpun Bisa Dapat Hadiah.

Sekda Klaten Joko Sawaldi menyerahkan mobil kepada pemenang undian.
Klaten Mattanews.com - Dalam rangka mengapresiasi nasabah – nasabah kredit, Bank Jateng cabang Klaten menggelar acara penarikan gebyar doorprize kredit periode April – September 2015. Selain penarikan doorprize, dalam acara yang digelar di Merapi Resto pada Rabu (4/11) tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah undian tabungan Bima periode 1 tahun 2015 berupa 1 unit mobil Avanza kepada Dwi Agung Raharjo nasabah BPD Cabang Jatinom yang pengundiannya telah dilakukan di Karang Anyar, jawa Tengah.

Kepala Cabang Bank Jateng Klaten, Joko Hartanto menjelaskan, memang sebelumnya yang dapat hadiah dalam undian Bima adalah penabung saja. Namun sekarang nasabah-nasabah kredit di Bank Jateng juga bisa dapat hadiah berapapun nilai pinjamannya “Berapapun pinjamannya akan dapat 1 kupon yang akan diundi untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah. Mau pinjaman 10 juta, 1 juta, bahkan 500 ribu pun akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi 2 kali dalam setiap tahunya ,” jelas Joko Hartanto di sela-sela acara.

Untuk doorprize kepada nasabah kredit pihak Bank Jateng menyiapkan 1 paket umroh, 8 Sepeda motor, 8 televisi lcd, dan  8 buah emas batangan masing-masing seberat 10 gram. “Kan setiap kabupaten hadiahnya sama, yaitu 1 unit mobil  avanza, 8 Sepeda motor, 8 televisi lcd, dan  8 buah emas batangan masing-masing seberat 10 gram yang diundi setahun dua kali,” terang Joko.(rocky/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...