Tahun 2016 Bank Jateng Buka ATM Di setiap Kecamatan

Kepala Cabang Bank Jateng Klaten Joko Hartanto
Klaten Mattanews.com - Bank Jateng cabang Klaten (BPD) terus berupaya untuk menjangkau setiap nasabahnya. Meski telah memasang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kecamatan Cawas, RSUD dan Kusuma Nanda Tekstil Pedan, rencananya di tahun 2016 Bank milik pemerintah daerah tersebut  akan membuat ATM dan kantor kas di setiap kecamatan di kabupaten Klaten.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Bank Jateng Klaten, Joko Hartanto dalam acara penyerahan hadiah undian tabungan bima periode 1 tahun 2015 dan penarikan gebyar doorprize kredit periode April – September 2015 yang digelar di Merapi Resto Klaten Rabu (5/11). Selain dihadiri jajaran pengurus Bank Jateng Cabang Klaten, hadir pula Sekretaris Daerah Klaten,  Jaka Sawaldi, para pejabat Pemkab Klaten, pemenang undian, serta nasabah kredit Bank Jateng Klaten yang bersiap menerima doorprize. 
Sekda Klaten Joko Sawaldi membaca undian peserta
Lebih lanjut Joko menyampaikan kelebihan menggunakan fasilitas rekening untuk mengambil gaji adalah resiko terkait dengan selisih dan uang palsu bisa diminimalisir. Dan gaji bisa diambil semua serta tidak ada biaya  apapun dalam penarikan gaji.

“Rekening gaji ini gratis dan tidak dikenai cas atau biaya apapun.  Serta tidak perlu ada saldo minimal, sehingga gaji bisa diambil semua bahkan sampai saldo 0 rupiah.  Saat ini Bank Jateng Klaten memiliki 6 cabang pembantu dan 4 kantor kas, karena itu tahun 2016 akan membuat ATM dan kantor kas di setiap kecamatan di kabupaten Klaten,” jelas Joko Hartanto.

Sementara dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekertaris Daerah Klaten, Jaka Sawaldi, Bupati Klaten Sunarno mengatakan Bank Jateng tidak hanya memberikan modal tetapi secara nyata juga ikut meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Klaten. Bupati Klaten berharap Bank Jateng dapat meningkatkan posisi diantara persaingan Bank, diantaranya pelayanan Bank semakin menyentuh kebutuhan masyarakat. Menututnya Bank Jateng mampu bersaing, ini terbukti dengan meningkatnya nasabah setiap tahunnya (rocky/red).


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...