Sengkuni Tobat. Ingatkan Para Calon Bupati Pada Orang Disekelilingnya.

Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini hadiri wayangan warganya.
Klaten Mattanews.com  - Ditengah kesibukannya yang padat wakil Bupati Klaten yang juga calon Bupati Klaten tahun 2016 Hajah Sri Hartini menyempatkan diri menghadiri pentas wayang kulit semalam suntuk di Desa Jomboran, Kecamatan Kalikotes, Klaten Jawa Tengah. Pentas wayang yang digelar dalam rangka syukuran tersebut mengambil lakon Sengkuni Tobat dengan dalang Ki Mulyono. Sebuah lakon yang jarang dipentaskan dalam jagad pakeliran.

Pentas wayang sendiri dilakukan sebagai ungkapan syukur atas kerjasama pembuatan pupuk Organik milik Gatot S di Jomboran dengan pihak PT Petrokimia Gresik. Terkait dengan judul lakon yang cukup asing Penyelenggara menjelaskan, semua diambil dalam rangka ikut mengingatkan bagi para calon Bupati Klaten kedepan agar memiliki jiwa pemimpin yang baik, jujur, sederhana, disiplin dan mau bekerja untuk rakyat. Disamping itu juga mengingatkan agar hati hati, karena disaat seperti ini banyak orang berwatak Sengkuni mengintari dirinya untuk mencari kepentingan sesaat.
Wakil Bupati didampingi Ketua PPP Klaten dan Ketua Nasdem Klaten
“ Lakon ini mengingatkan bagi para calon pemimpin Klaten nanti agar memiliki watak dan jiwa yang baik, jujur dan sederhana, tidak seperti sengkuni. Dan lakon ini juga sebagai peringatan bagi semua calon Bupati agar berhat-hati terhadap orang disekelilingnya. Karena disaat seperti ini banyak para  Sengkuni mengelilingi, untuk mencari kesempatan dalam kesempitan”, ujarnya(tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...