Sapu Jagad Terus Bergerak. Relawan dan Banteng Ber Hati Mulya Semakin Mantap

Bupati Klaten ditengah kader Hati Mulya Karangdowo
Klaten Mattanews.com – Pelan namun pasti pergerakan berbagai elemen dan komunitas relawan Hati Mulya baik melalui jalur struktural partai, lintas partai hingga lintas komunitas,terus bergerak, merapatkan barisan dan memantapkan tekad dalam satu tujuan menangkan Dua Srikandi di Pilkada Klaten.

Wujud dari pergerakan tampak nyata dan mulai dirasakan kader lintas partai dan masyarakat Klaten yang nyaris seluruhnya ber Hati Mulya. Satu demi satu Posko relawan dan struktural berdiri dan hidup dengan aktivitas. Mulai dari tingkat anak cabang (kecamatan), ke anak ranting (desa) hingga level RW dan RT. Kolaborasi lintas partai dan relawan yang bekerja secara sinergis mampu memotivasi semangat para pendukung Hati Mulya yang selama ini merasa belum memiliki gereget.
Ketua Relawan Sapu Jagad Klaten Andi Purnomo SH
Hampir semua relawan ditingkat kecamatan sudah terbentuk di seluruh Klaten. Tinggal beberapa tempat yang masih dalam poses peggarapan yakni beberapa wilayah di Dapil I dan dapil II. Namun Dalam pertengahan Nopember semua dapat terselesaikan, tinggal menunggu jadual peresmian.

Bupati Klaten H. Sunarno.SE.Mhum yang juga ketua DPC PDI-P Klaten didampingi wakil ketua DPC yang juga Ketua Tim Relawan Sapu Jagad Andi Purnomo SH dan ketua DPRD Klaten Agus Riyanto, berhasil menggembleng semangat mentalitas 800 kader “bayangan” di Kecamatan Karangdowo Klaten. Sementara sekitar 450 kader inti tim Sapu Jagad telah terbentuk sebelumnya. Ini Menunjukkan banyak lapis yang akan mengawal kemenangan pasangan Dua Srikandi Hajah Sri Hartini- Hajah Sri Mulyani.
Relawan Wedi dalam wadah Posko Gotong Royong
“Saya bangga dan tersanjung dengan warga Karangdowo yang begitu antusias, loyal terhadap perjuangan Dua Srikandi Klaten yang akan maju sebagai calon Bupati. Perjuangan warga Karangdowo adalah perjuangan yang benar serta pilihan yang tepat. Karena memang hanya calon nomor tigalah yang mampu dan sudah tahu pekerjaan apa yang harus dilanjutkan untuk membangun Klaten. Maka mari kita bersatu bergotong royong bekerja agar cita cita luhur ini tercapai dan mendapat Ridhlo dari Alloh”, ujar sang Ketua membakar semangat kader hati Mulya.    

Usai membakar semangat kader Hati Mulya di Karangdowo, Bupati juga menyempatkan diri menghadiri deklarasi relawan Bagas Waras Buntalan yang dikomandani Agus F dan mas Mayit. Dihadapan sekitar 400 relawan bagas waras Bupati sempat menyumbang beberapa buah lagu sebagai hadiah bagi warga Buntalan, karena baru kali ini dalam sejarah Buntalan bisa bersatu dalam ajang pesta Demokrasi.
Amurudin Tokoh kharismatik Wedi ketua Posko Gotong Royong
”Ini luar biasa bagi rakyatku di Buntalan. Karena bari pertama kali dalah sejarah warga Kelurahan Buntalan bisa kompak dan bersatu dalam Pilkada dengan satu pilihan, yakni pasangan Dua Srikandi Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani nomor 3”, ujar Bupati.

Tak mau ketinggalan dengan ketua DPC, wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartin yang juga calon Bupati terpilih Klatenpun ikut bergerak tlusupan dari desa ke desa, keluar masuk gang membakar semangat warga, sekalaigus memohon doa restu dalam pencalonannya. Hasilnya sungguh luar biasa. Warga begitu antusias dan responsif atas kedatangan beliau. Issu calon Bupati wanita tidak disukai rakyat Klaten terbantahkan. Justru dukungan begitu hebat mengalir karena mengharapkan sosok pemimpin perempuan yang memilikimjiwa tegas, jujur dan bisa bekerja.
Hajah Sri Harini berjoged berbaur warga tanpa batas dan jarak
Maka tak heran ketika beliau datang ke desa Melikan Kecamatan Wedi ratusan relawan dan para srikandi-srikandi Melikan langsung menyambutnya dengan penuh suka cita. Dan sebagai ungkapan rasa haru dan terima kasih hajah Sri Hartinipun nyanyi bareng dengan para ibu –ibu dan relawan Melikan tanpa batas dan aturan protokoler. Usai Dari Melikan perjalanan dilanjutkan menuju Posko Gotong Royong Wedi Klaten. Disini Srikandi Klaten disambut Ketua Posko Amirudin, didamping Mas Edi Kayu, penasehat Poso Bopo Gandung Sumarji serta puluhan pengurus dan ratusan kader.(tev)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...