Plong... 759 Tenaga Honorer K2 Klaten Akhinya Kantongi SK.

Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum serahkan SK K2
Klaten Mattanews. - Sebanyak 759 tenaga honorer kategori dua (K2) formasi tahun 2013 dan 2014 di lingkungan Pemkab Klaten akhirnya diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Bupati Klaten, Sunarno. SE. MHum memimpin langsung prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK)

pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan. Selain dihadiri Bupati Klaten, dalam kegiatan yang digelar di Gedung Sunan Pandanaran Komplek RSPD Klaten pada Jumat (27/11) tersebut juga hadir Sekertaris Dinas Pendidikan Klaten, Sudirno, kepala UPTD Pendidikan dan juga beberapa Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Klaten.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Klaten, Edy Hartanta dalam sambutannya menjelaskan ada 759 tenaga honorer K2 yang hari ini mengambil sumpah jabatan dan mendapatkan SK. “759 PNS itu merupakan formasi K2 tahun 2013 dan 2014 yang terdiri dari golongan I (pendidikan SMP) sebanyak 89 orang, golongan II (SMA/SMK, D3) sebanyak 217 orang, dan golongan III (S1) 453 orang,” Jelas Edy.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Klaten mengingatkan kepada penerima SK untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Klaten. “Alhamdulillah SK-ne wis dadi, wis dilantik. Kalau sudah jadi PNS jangan malah menurun kinerjanya. Semua harus jadi PNS yang Top. kerja keras, semangat dan amanah,” ungkap Sunarno.(rocky/lala)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...