Molimo Dapil II, Siap Menangkan Pasangan Sri Hartini-Sri Mulyani.

Muklis bersama ketua DPC Gerinda Klaten H.Mujaeroni SH
Klaten Mattanews.com - Dalam rangka reses anggota DPRD Klaten, Muklis Febi Anggono salah satu anggota dewan fraksi Gerinda. Mengundang kader-kader dari Gerinda yang tergabung dalam komunitas Molimo (Madep Mantep Manut Mas Muklis). Pada waktu Pileg (Pilihan Legislatif) Muklis merupakan salah satu Caleg yang memiliki suara yang cukuplumayan dengan jumlah suara pemilih di dapil 2 sekitar 15 ribu suara, Muklis terhitung cukup kuat di dapilnya.

Menghadapi pilkada serentak 2015 ini, selaku kader partai, Muklis secara total mengimplementasikan instruksi partai gerinda untuk mendukung pasangan hati mulya.  Wujud dari implementasi intruksi  partai, Muklis secara tegas menekankan kepada seluruh kader yang dulu mendukung dan relawan yang memilihnya untuk memberikan suaranya ke pasangan Hati Mulya yang merupakan calon bupati dan wakil bupati yang di dukung partai Gerinda.

"Ini merupakan bentuk loyalitas saya terhadap partai, dengan bergabungnya partai gerinda ke PDIP mendukung Hati Mulya,  maka secara tegas dan mantap saya intruksikan perintah ini kepada semua lini relawan yang kemarin mendukung saya,  terutama Molimo untuk memberikan suaranya pada Pilbub nanti ke pasangan Srikandi." kata Muklis.
Muklis anggota DPRD Klaten Fraksi Gerinda
Saya yakinkan ujar muklis lebih lanjut, bahwa relawan dan komunitas yang kemarin mendukung saya akan ikuti apa yang saya anjurkan. Sedangkan target suara yang saya dapat minimal 15 ribu pemilih bahkan bias lebih.

Terkait dengan reses yang di gelar kali ini merupakan upaya untuk mendengarkan aspirasi dari konstituen saya dan ke depannya sebagai ajuan dalam mengajukan program yang terkait dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “ Kader-kader saya anjurkan untuk mengikuti mekanisme penyampaian aspirasi yang sudah di atur yaitu melalui musrenbangdes, setelah usulan di terima dan di beritahukan ke saya maka saya akan kawal aspirasai teersebut. Perlu di catat bahwa partai Gerinda tidak pernah memotong dana Aspirasi” ujar Muklis.`

Di acara reses tersebut hadir pula ketua PAC Gantiwarno, Manissrenggo, Prambanan, Karanongko, Kemalang, Jogonalan, dan ketua DPC. Gerinda Klaten, H. Mujaeroni. Pada kesempatan tersebut Mojaeroni, selaku ketua DPC Gerinda Klaten menegaskan bahwa partai Gerinda telah menentukan dukunganya di pilkada ini, untuk itu semua unsur dari Gerinda di beri tugas untuk mengajak keluarga serta kerbat dekat agar mendukung pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani sebagai bupati dan wakil bupati sebagai calon yang di dukung oleh Gerinda.”Tidak ada alasan untuk tidak memilih Dua Srikandi dalam Pilkada nanti. Karena hanya pasangan ini yang layak dan tebaik untuk dipilih”. Ujar mantan Kepala BKD Klaten ini. (tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...