Membuat Kaki Langsing dan Sexy

Kaki anda termasuk golongan kaki SGM (sikil gebug maling) ?  Gak pernah jalan-jalan, apalagi lari pagi? Sehari-hari kerjaannya cuma duduk-duduk saja di kantor? Pantes aja kaki dan betis anda jadi tampak
gemoek dan jelek. Kadang-kadang keadaan ini bikin nggak PD juga. Mau pakai rok mini, celana pendek ataupun skinny jeans? Oh tidak, terimakasih.


Punya kaki yang jenjang, langsing, mulus kayak artis-artis dan model adalah dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan kaki yang langsing dan kurus sebenarnya bukan hal yang mustahil, bahkan sebenarnya juga bukan hal yang terlalu sulit sih.


Terus gimana caranya?

Ada caranya dan gampang pula. Yang penting kemauan yang kuat dan disertai ketelatenan dalam melakukan resep ini secara rutin dan jangan mudah bosan. Di Jepang akhir-akhir ini sedang nge-trend semacam olah raga senam yang diarahkan sebagai cara diet baru yaitu “diet-jongkok”. Senam ini mengadopsi gerakan-gerakan sumo dalam cara berjongkoknya. Posisi dan teknik gerakan harus benar-benar disiplin supaya hasilnya lebih optimal.



Inilah gerakan-gerakan yang gampang, tapi harus anda lakukan dengan benar:



  1. Tekuk lutut secara perlahan-lahan sampai mencapai posisi jongkok. Ingat, tumit kaki tidak boleh menyentuh lantai (seperti posisi ‘jinjit’). Jaga tetap fokus.
  2. Punggung usahakan lurus dan buka kedua kaki ke arah luar sebanyak 45° (derajat), sehingga terlihat sedang membentuk simbol "+". Jaga posisi ini selama 5 detik.
  3. Kemudian, berdiri perlahan-lahan dengan jempol kaki sebagai tumpuan.
  4. Ulangi gerakan-gerakan tersebut sebanyak 5 kali. 
  5. Dan usahakan rutin tiap hari 5 kali (bagi muslimah memudahkan mengingat, lakukan tiap habis sholat)
Semoga berhasil,thanks to cerpen.co.id
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...