Mancing Mania Di Sungai Glogok dengan 1,5 Ton Ikan Bersama Hati Mulya.

Para mania pancing Klaten penuhi pinggir sungai Glogok
Klaten Mattanews.com - Minggu pagi (15/11) relawan pasangan Calon Bupati No 3 pada Pilkada Klaten 2015, Sri Hartini-Sri Mulyani memanjakan para penghobi memancing yang ada di Klaten. Sesaat setelah dibuka, ratusan pengunjung mulai dari anak-anak, tua dan muda langsung mengepung sungai yang berlokasi di samping Kantor DPC Partai Gerindera Klaten. Dalam kegiatan tersebut Relawan Baik-Baik, Bolo Setres dan juga Molimo menyebar 1,5 Ton ikan jenis lele, nila dan bawal untuk dipancing para pengunjung yang hadir.

Selain menggelar mancing gratis, panggung hiburan juga disiapkan untuk menemani para mancing mania. Ketua Relawan Bolo Setres, Sulistiyo saat ditemui di sela-sela acara menjelaskan acara tersebut merupakan suatu bentuk dukungan untuk kemenangan pasangan Hati Mulya dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember Mendatang. Selain itu juga memberikan hiburan kepada masyarakat Klaten yang mempunyai hobi mancing.
Muklis Anggota Parlemen dari Gerinda bersama Relawan Hati Mulya
“Acara mancing bersama ini gratis dan siapa saja boleh memancing. Tadi panitia sudah memasukkan 1,5 Ton ikan ke sungai untuk dipancing bersama sama. Kebersamaan ini akan terus kita jaga untuk mengawal dan memenangkan pasangan no 3 Ibu Sri Hartini dan Ibu Sri Mulyani dalam pilkada Klaten 2015,” jelas Sulistyo di sela-sela acara.

Lebih lanjut Pria yang akrab disapa Sulis Pethel ini berharap masyarakat Klaten untuk cerdas memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten. Ia juga berharap semua relawan terus bekerja dan bergotong royong untuk memenangkan pasangan Hati Mulya.(lala/rocky)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...