Luar Biasa. Klaten Kota "Milik" Dua Srikandi. Relawan Baik-Baik Sop Pak Min Merahkan Kota.

Hajah Sri Hartini bersama keluarga pak Min
Klaten Mattanews.com – Pilkada tinggal beberapa hari lagi. Disaat banyak tim relawan Paslon Bupati yang bubar atau membubarkan diri karena merasa dibohongi. Suntikan infus kekuatan justru mengalir deras untuk pasangan Dua Srikandi yang diusung partai PDI Perjuangan dan didukung 6 partai politik. Klaten kota yang sempat diklaim menjadi kandangnya salah satu balon, mendadak lenyap manakala pasukan BAIK-BAIK milik Kang Sipit dan Mas Tukiman Ragil menggelar acara deklarasi Hati Mulya di Semangkak Sabtu malam (31/10).

Hanya ada satu kata LUAR BIASA. Semua mata terbelalak, tak menyangka ternyata pasukan relawan baik baik mampu menjukir balikkan rumor dan klaim, kota bukan milik Dua Srikandi. Sekitar 3500 relawan dan kader inti se Klaten kota datang dan berkumpul dengan satu tujuan menangkan Pilkada. Gaung politik yang didengungkan tim baik baik, mampu mengubah peta politik Klaten kota. Hampir semua elemen masyarakat Klaten kota yang semula apatis, ragu dan telah bergabung ke calon lain langsung balik kanan dan bergabung masuk tim Baik-Baik berjuang untuk dua Srikandi.
Warna merah putih dominasi lapangan Semangkak
Mereka datang  bagai gelombang tsunami, terus dan tak pernah henti. Para banteng yang sempat main ke halaman orang lainpun, mulai kembali kekandang aslinya.” Saya bangga dan terima kasih kepada keluaarga pak Min dalam hal ini untuk empat saudara yakni mas Sipit, mas Mul, mas Gyroyok dan mas ragil yang telah maksimal membantu pasangan dua Srikandi. Yang terbik telah anda berikan pada kami, kelak yang terbaik juga akan saya persembahkan buat keluarga pak Min”, ujar Hajah Sri Hartini yang duduk didampingi hajah Sri Mulyani melihat keseriusan keluarga sop pecok pak Min yang begitu luar biasa dalam memberi suport dan dukungan.

Sekitar 3500 kader relawan dari lintas partai, terhenyak ketika acara di buka dengan kidung mocopat Hati Mulya yang mampu menggetarkan hati setiap orang yang datang. Keberhasilan ini tak lepas dari peran ketokohan keluarga besar SOP Pak Min yang di komandani oleh mas Tukiman Ragil dan kang Sipit pengusaha kuliner Sop Pak Min. Gerakan baik-baik telah mengangkat moral para pendukung Hati mulya yang maju kemedan laga dalam rangka mencari simpati dan dukungan untuk kemenangan Hati Mulya.Tak ada satupun bangku tersisa. Lapangan seakan tak muat menampung semangat kader hati Mulya untuk segera mengantarkan hajah Sri Hartini dan Hajah Sri Mulyani duduk di kursi AD 1.
Ketua DPC PDI Klaten H.Sunarno SE bersama mas Ragil membakar semangat relawan Baik-Baik
“kami lakukan yang terbaik untuk klaten, dan kami akan memilih orang yang menjadikan Klaten lebih baik lagi” ujar Ragil di sela-sela acara. Menurutnya, dukungan keluarga besar Sop pak Min hanya sebagian kecil dari ratusan ribu masyarakat klaten yang ingin menjadikan Klaten lebih baik lagi.   Maka dari itu, apa yang dilakukan oleh keluarga besar sop pak min saat ini adalah ingin ikut berkontribusi kepada klaten,demi sukses Pilkada dan sukses Dua Srikandi.

Tentunya apa yang di lakukan oleh keluarga besar Sop Pak Min menjadi catatan tersendiri bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten. Dalam hal ini Ketua DPC. PDI P Klaten, H. Sunarno S.E M.hum dan jajaran struktural sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh kelurga besar Sop Pak Min. Dengan adanya dukungan dari mereka tentunya masyarakat akan semakin percaya bahwa “Hati Mulya” banyak saudaranya.
Keluarga besar pak Min bersama Bupati Klaten H. Sunarno dan istri
“Hati Mulya itu banyak saudaranya, selain dari partai-partai pendukung yang memilki banyak massa, kami juga di dukung oleh saudara-saudara seperti keluarga besar Sop pak Min” kata Sunarno, sembari meminta mas Tukiman Ragil untuk naik ke panggung selaku perwakilan keluraga Sop Pak Min.(lala/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...