Kesot Akhirnya Menyerah Setelah "Dihadiahi" Timah Panas.

Kesot terpaksa dipapah petugas.
Klaten Mattanews.com – Ahmat Nor Kholis alias kesot, pelaku pencurian uang dan HP, akhirnya harus meringkuk di hotel Prodeo Mapolres Klaten setelah berhail dibekuk tim serse Polres Klaten, Jawa Tengah. Pengangguran berumur 19 tahun warga dukuh Tndan,Desa Troketon Pedan ini terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba kabur saat akan diringkus petugas. Dari tangan tersangka aparat berhasil menyita sebuah samsung Galaxy warna putih serta uang sebesar Rp 510.000.

Tersangka yang dikenal sebagai preman kampung ini berhasil masuk rumah Sayekti warga Mipitan,Kedungan Pedan, Klaten dengan cara melompat pagar. Minggu sekitar jam 13.00 tersangka masuk kerumah korban yang dalam keadaan kosong. Setelah masuk pelaku berhasil membawa uang dalam tas sebesar Rp 10 juta dan HP Samsung. Dan berhasil kabur tanpa diketahui pemiliknya.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui korban, setelah pulang kerja mendapatkan kondisi dalam rumah sudah acak-acakan. Melihat uang dan HP meliknya raib, Sayekti langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pedan. Saat itu juga petugas Polsek dibantu tim serse Polres Klaten melakukan oleh TKP. Darai sinilah akhirnya petugas mengetahui siapa pelaku pencurian.

Petugas langsung memburu pelaku.Namun pelaku mencoba kabur saat petugas datang untuk menangkapnya. Akhirnya pelaku terpaksa dihadiahi timah panas di kaki kirinya.(lala/rocky)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...