Kecamatan Ngawen Ikrar Pilkada Damai Bersama.

Camat Ngawen Anang W
Klaten Mattanes.com - Jelang gelaran Pilkada 9 Desember mendatang, Pemerintah Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten akan menggelar kegiatan ikrar pilkada damai. Kegiatan itu rencananya akan digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Ngawen pada Senin 30 Nopember 2015 mulai pukul 09 pagi.

Hal itu disampaikan Camat Ngawen, Anang W. SH, MM saat ditemui di kantornya. Menurut mantan Camat Jatinom tersebut, Pilkada bukan hanya PPK dan Pawas saja melainkan semua pihak termasuk pemerintah desa dan kecamatan. Tujuannya agar ada tujuan yang sama. Lebih lanjut rencananya selain mengundang Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, PPK, Panwascam, dan KPU, Anang juga akan mengundang Tim Sukses Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Sebelumnya Pemerintah Kecamatan Ngawen sudah meminta bantuan Kapolsek Ngawen dan Ndanramil Ngawen untuk pemetaan.

“Mungkin itu hal yang sepele, tapi berdasarkan pengalaman di wilayah, itu merupakan hal yang penting. Sangat diperlukan koordinasi dan komunikasi antar stakeholder. Misalnya PPK, saya minta untuk pemaparan jika msih kurang kita bisa dilengkapi bersama,” Ungkap Anang saat ditemui di kantornya (24/11).

Menanggapi rencana itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Siti Farida sangat mendukung. Pilkada damai merupakan spirit yang diperjuangkan semua pihak termasuk KPU dan jajaran penyelenggara (PPS, PPS, KPPS). “Kami sangat mendukung kegiatan itu karena Pilkada damai spirit yang harus diperjuangkan semua pihak yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, penyelenggara pilkada, peserta dan seluruh pemangku kepentingan,” Ungkap Siti Farida saat dihubungi melalui ponsel.(rokcy)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...