Jum'at Ceria Senam Bersama Bupati dan Wakil Bupati Berhadiah Sepeda Gunung.

Direktur RSUD Bagas Waras Buntalan ikut senam bersama
Klaten Mattanews.com – Halaman Pemkab Klaten tidak seperti biasanya. seluruh halaman serta jalan diseputar lingkungan Pemda penuh dengan lautan manusia. Jum’at pagi (20/11) Pemkab Klaten menggelar acara Jum’at Ceria dengan senam bersama Bupati dan wakil  Bupati yang diikuti oleh sekitar seribu PNS di jajaran Pemkab Klaten. Mulai dari seluruh PNS di lingkungan SKPD, perangkat desa, guru, Puskesmas, jajaran Perusda, hingga guru guru PAUD yang ada di Klaten.

Dalam senam sehat bersama Bupati dan wakil Bupati tersebut juga dimeriahkan dengan acara joged bersama dengan memberikan ratusan hadiah hiburan seperti sepeda gunung, kipas angin, setika, payung, tas, kaos, magig com, kompor dan lainnya. Sementara bagi peserta joged yang beruntunng mendapat hadiah hiburan dari wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini dan ibu Yani Sunarno.
Halaman Pemkab jadi lautan manusia
Ketua panitia pelaksana Edy Hartanto SH. Menjelaskan acara Jum’at ceria diadakan dalam rangka meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kesetia kawanan antar PNS dijajaran Pemkab Klaten disamping mengingatkan pada mereka tentang pentingnya kesehatan bagi hidup kita. Ketika disinggung adaanya muataan politis dengan tegas Kepala BKD Pemkab Klaten ini membantah dan menjelaskan ini murni kegiatan rutin di jajaran Pemkab Klaten yang diadakan setiap hari Jum’at.
Hajah Sri Hartini makan sego lethok bersama
“ Lho di instansi mana saja kalau hari jum’at pasti diisi dengan acara senam, santai dan olah raga. Cuma untuk kali ini memang dikumpulkan bersama di halaman Pemkab Klaten. Semua bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan serta rasa kebersamaan dengan acara senam dan makan nasi lethok bersama”, tegasnya. (tim).   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...