Jalan Sehat 5000 Kader PKS,Bukti Totalitas dan Konsistensi PKS Dukung Dua Srikandi.

Dua Srikandi jalan sehat bersama keluarga besar PKS
Klaten Mattanews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Klaten menggelar jalan sehat dalam rangka Musda ke 4, Minggu (15/11) di monumen juang Klaten. Kegiatan yang di ikuti oleh kader dan simpatsan PKS tersebut selain sabagai sarana silaturomi antar anggota dan simpatisan juga sebagai ajang memperkenalkan penggurus baru DPD PKS Klaten.

Menurut keterangan Sudibyo anggota Dewan PKS dan juga selaku wakil ketua DPRD Klaten, kegiatan jalan sehat sesuai dengan Taklid dari Partai PKS yaitu “Bugar Sepanjang Masa”, dengan adanya jalan sehat di harapkan warga dan kader-kader PKS tetap sehat.
Kader PKS Klaten antusias ikuti jalan sehat ber Hati Mulya
“Jalan sehat bersama warga ini merupakan bagian dari rangkaian Musda ke-4 PKS yang sengaja diadakan untuk bersilaturahim dengan rakyat. Kita ingin bersilaturahim dengan masyarakat. Semoga tercipta dialog dan interaksi antara pengurus partai dengan masyarakat,” kata Sudibyo, anggota dewan PKS yang juga wakil Ketua DPRD Klaten. Kegiatan ini imbuh Dibyo, juga menjadi satu kegiatan untuk penguatan dukungan PKS terhadap calon bupati dan wakil bupati yang di usung oleh PKS. Ujar dibyo lebih lanjut.
H.Sudibyo bersama dua Srikandi
Selain jalan sehat, Kegiatan Rakyat ala PKS ini juga diramaikan dengan Panggung Kegiatan Rakyat yang akan diisi hiburan-hiburan, doorprize, dan hadiah utama berupa satu unit motor. Sebanyak 4000 peserta mengikuti jalan sehat yang di lepas oleh Bupati dan DPD PKS Klaten, selain itu calon bupati dan wakil bupati juga ikut dalam pelepasan jalan sehat tersebut. Sedangkan undangan yang di sebar sebanyak 5000 undangan.

Sementara itu Ketua PKS Klaten Yudi B Prabowo menegaskan ajang jalan sehat kali ini juga sebagai jawaban bagi masyarakat Klaten jika PKS benar benar total mendukung kemenangan pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani dalam Pilkada Klaten mendatang. Keluarga besar PKS Klaten telah membulatkan tekad untuk memberikan yang terbaik untuk dua Srikandi menjadi Bupati. “Tak ada yang diragukan dari PKS. PKS selalu konsisten dan total dalam mengemban misi perjuangan”, tegasnya.(lala/red). 


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...