Ingin Renang Dengan Tiket Gratis di Kolam Tirtonirmolo Galuh,Mbah Mangun Malah Meninggal

Suasana duka keluarga Mangun Sentono
Klaten Mattanews.com – Maksud hati ingin bersenang senang mandi bersama rombongan tiket gratis di Pemandian Tirtonirmolo Galuh Prambanan. Apa daya Ajal justru menjemput. Warga Sumber, Melian, Bayat di hebohkan dengan beredarnya kabar tentang meinggalnya seorang nenek yang ikut dalam acara renang bersama di pemandian Galuh Tirtonirmolo, Prambanan. Kejadian tersebut kini menjadi buah bibir warga Melikan dan sekitarnya.

Mangun Sentono, nenek usia 70 warga sumber, Melikan, Bayat harus di larikan kerumah sakit sesaat sampai di pemandian Galuh Tirtonirmolo, Prambanan. Senin (16/11). Dan meninggal Kami (19/11). Kejadian itu membuat gempar rombongan ibu-ibu warga Melikan yang hendak mencari hiburan. Setidaknya, acara yang semula di rencanakan untuk refresing malah menjadi tegang dengan tidak sadarnya Mangun sentono di lokasi pemandian Galuh Tirtonirmolo. Akhirnya mereka membatalkan mandi di kolam.

Menurut keterangan warga yang di himpun mattanews.com, Mangun Sentono satu minggu sebelumnya memang mengalami tidak enak badan, namun saat kejadian dirinya sudah sembuh dan berniat untuk ikut senang-senang dengan rombongan ibu-ibu warga melikan. Keberangkatan rombongan ibu-ibu itu di daasari dengan adanya tiket geratis masuk ke kolam renang Galuh, tentunya hal tersebut menarik bagi masyarakat yang terutama ibu-ibu yang kurang hiburan.

Berita kematian ini memang cukup menggeparkan warga Klaten, karena berita yang simpang siur. Ada yang mengatakan korban meninggal usai berenang. Namun ada juga yang mengatakan almarhum belum sempat berenang. Namun menurut Murni (43) tetangga Mangun Sentono yang saat itu ikut dalam rombongan.  Manggun sentono sempat di larikan kerumah sakit sebelum meninggal. “Setibanya di lokasi pemandian Galuh sesaat setelah berjalan memasuki pintu masuk, mbah Manggun roboh namun dapat di tangkap oleh ibu-ibu. Setelah mendapat perawatan menurut Murni mbah Mangun lalu di antar kerumah dan meninggal kamis kemarin”, ujarnya. (tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...