Hajah Sri Hartini Rayakan Ultah ke 54 Bersama Anak Yatim.

Hajah Sri Hartini berbagi dengan anak yatim piatu
Klaten Mattanews.com – 16 Nofember 2015 genap 54 usia wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini ibu dari 2 orang anak ini. Dengan kesederhanaanya wakil Bupati yang juga calon Bupati Klaten ini Senin malam (16/11) merayakan ulah tahunnya bersama 50 anak yatim yang berasal dari Griya Qur’an I Juwiring dan Griya Qur’an 3 Giri Mulyo Klaten Utara. Dengan khidmat mereka berdoa dan berdzikir mendoakan hajah Sri Hartini agar selalu diberi kesehatan, umur panjang sukses dan berhasil dalam mencapai cita cita dalam Pilkada mendatang.

Selain acara doa bersama anak yatim acara juga ditandai dengan meniup lilin serta memotong kue ulang tahun untuk diserahkan pada putra tercintanya Andi Purnomo SH, diteruskan kepada ketua DPRD Klaten Agus Riyanto, Anggota DPRD Eko Loket Prasetyo serta tamu undangan lainnya.
Menyuap anak tercinta Andi Purnomo SH
Acara yang dikmas dengan amat sederhana tersebut juga dihadiri RT/RW serta sekitar 200 tokoh masyarakat setempat juga para relawan Hati Mulya yang setia hadir sejak jam 8 malam. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto meminta agar diusia yang semakin dewasa Ibu Hartini juga semakin dewasa dalam setiap mengambil kebijakan dan bertindak. Sehingga dalam Pilkada mendatang akan mendapat kesuksesan serta kemenangan.
Semoga semakin matang dan bijaksana dalam mengambil kebijakan
Sementara hajah Sri Hartini memohon doa restu kepada seluruh tamu yang hadir agar selalu diberi kesehatan, kekuatan serta ketabahan dalam menjalankan amanah. Baik sebagai ibu dari anak anak dan ibunya rakyat Klaten.”Saya mohon doa restu serta dukungan agar selalu diberi kesehatan, kekuatan dan ketabahan dalam mengemban amanah ini. Dalam kesempatan ini saya juga mohon doa restu kiranya dalam Pilkada mendatang selalu diberi Rahmat dan Barokah dari Allah dengan mendapat kemenangan”, ujarnya. (lala/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...