Di Klaim Paling Buncit, Hati Mulya Tak Gentar. Dukungan Relawan Semakin Tumbur Subur.

Ribuan Pemilih Pemula siap kawal Dua Srikandi
Klaten Mattanews.com – Pilkada Klaten 9 Desember 2015 tinggal beberapa hari lagi. Tiga Calon bersama tim suksesnya semakin intensif dan total dalam menggeber aksi kampanye untuk meraih simpati massa. Klaim dukungan berdasarkan hasil survaipun beredar luas dimasyarakat laris bak kacang goreng.Siapaun bisa menikmati. Namun yang perlu dipertanyakan validkah hasil survei tersebut, bagaimana cara kerjanya  dan siapa yang menyelenggarakan.

Saat ini beredar rumar jika berdasar hasil survei pasangan One Krisnata menempati urutan teratas disusul pasangan Fauzan. Sementara posisi Sri Hartini yang berpasangan dengan Sri Mulyani diurutan paling buncit. Bahkan dari hasil survei yang tidak jelas nara sumbernya tersebut banyak beredar rumor jika Pilkada telah selesai pasangan One tinggal menunggu pelantikan.
Ragil dan pasukan baik-baik ikut berbaur dengan massa
Menanggapi hal tersebut kubu Dua Srikandi menanggapinya dengan enteng dan santai. Kubu lawan boleh bermanuver politik dan mengklaim kemenangan dengan caranya sendiri. Sehingga beredarnya rumor tersebut tidak perlu ditanggapi.  Dan tidak membuat Dua Srikandi gentar.”Biarkan mereka gembar – gembor sudah menang,dan tinggal menunggu pelantikan. Kami tidak terpengaruh dan tetap bekerja sesuai aturan dan mekanisme. Kita tidak boleh sombong apalagi ndisiki kersane Gusti. Biarkan saja mereka mengklaim kemenangan, kita tidak perlu sombong dan arogan ”, ujar salah satu tim Sukses Hati Mulya.

Mengklaim kemenangan yang dilakukan lawan politik bukan barang baru. Pertanyaanya apakah semua itu bisa dibuktikan dilapangan. Tim Hati Mulya yang mengusung pasangan Hajah Sri Hartini- Hajah Sri Mulyani tak gentar sedikitpun dengan issu tersebut. Ditengah klaim yang dilakukan kubu lain, simpati  dukungan justru semakin deras mengalir.
H.Sunarno SE.Mhum Ketua DPC PDI-P Klaten bersama Dua Srikandi
Berbagai ormas dan elemen masyarakat tanpa diminta, dengan sukarela bergabung dan menyatakan siap bekerja demi kemenangan Dua Srikandi. Misalnya, paguyuban Ojek Klaten, paguyuban pedagang pasar Klaten, Relawan becak Kota, Paguyuban pemancing Klaten, Komunitas Pemuda Kreatif Klaten, Asosiasi pedagang Mie, Bakso dan Soto Klaten, Pengerajin Tahu tempe Klaten, komunitas bengkel motor, dan masih banyak lagi. Mereka dengan kesadaran sendiri menyatakan dukungannya dan bergabung dengan Hati Mulya.

Dukungan yang terus mengalir inilah yang membuat Dua Srikandi semakin tegar dan optimis meraih kemenangan dalam Pilkada Klaten mendatang. Bahkan dukungan nyata baru saya didapat pasangan ini dari para pemilih pemula di Klaten. Melalui deklarasi yang diadakan di lapangan Joko Puring Klaten Utara sekitar 5000 pemilih pemula berdeklarasi dan berjanji siap mengawal dan mendukung hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani menjadi Buapati Klaten.
Andi Purnomo SH. Komandan Tim Sapu Jagad ikut membakar semangat pemilih pemula
Ini merupakan fakta nyata dimana remaja Klaten semakin cerdas dalam memilih siapa sosok sejati yang layak memimpin Klaten. Mata Hati mereka telah terbuka, karena meraka telah melihat bukti keberhasilan pembangunan Klaten selama 5 tahun terakhir ini, tidak sekedar retorika janji.” Mewakili pemilih pemuala di Klaten kami menyatakan dukungannya apada ibu Hartini, karena kita telah melihat hasil pembangunan di Klaten selama ini layak dan patut dibanggakan”, ujar Odik warga Sobrah gede Klaten.( tim)     


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...