Demi Mendukung Dua Srikandi Mas Agus Menco Cinta Damai Pulang Kampung.

Mas Agus Menco bersama pengawal pribadi Hajah Sri Hartini
Klaten Mattanews.com -  Satu lagi amunisi dukungan didapat pasangan dua Srikandi Klaten Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani. Kali ini dukungan sepenuhnya datang dari organisasi masyarakat Cinta Damai yang dikomandani mas Agus Menco Winarno. Mantan calon Bupati priode tahun 2010 ini langsung datang dari jakarta hanya untuk memberi dukungan serta bantuan kepada pasangan Dua Srikandi agar mampu menang dalam Pilkada.

“Saya sengaja pulang kampung untuk mendukung sekaligus membantu mbak Hatini dan mbak Sri Mulyani agar mampu memenangkan  Pilkada Klaten nanti. Untuk itu kepada seluruh keluarga besar Cinta Damai yang ada di Klaten untuk segera merapatkan barisan dan bergerak mendukung pasangan Dua Srikandi yang disusung Partai PDI Perjuangan serta didukung 6 partai politik lainnya”, demikian ditegaskan Mas  Agus saat menghadiri ikrar kesetiaan PAC serta seluruh Ranting se kabupaten Klaten dirumah dinas wakil Bupati Minggu malam ( 29/11).
Mas Agus Menco Winarno total untuk Dua Srikandi
Menurut Mas Agus tidak ada alasan untuk tidak mendukung Sri Hartini- Sri Hartini dalam Pilkada kali ini. Karena selain kader partai, hanya dua tokoh inilah yang mampu melanjutkan semua program mas Narno yang hingga saat ini belum selesai. Dirinya tidak bisa membayangkan jika Klaten dipimpin oleh orang baru yang sama sekali tidak tahu birokrasi. Bisa-bisa Klaten hancur karena salah penanganan.”Sentuhan kemempinan seorang ibu lebih banyak melahirkan sebuah kebijakan yang bisa dipertanggung jawabkan dan pro rakyat. Sudah saatnya Klaten dipimpin seorang wanita tegas, tegar, jujur dan totalitas dalam pengabdian”, ujarnya. (tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...