Debat Calon Bupati Digelar. Kota Klaten Lengang.

Jelang Debat Bupati Kota Klaten Lengang
Klaten Mattanews.com – Debat calon Bupati Klaten tahap akhir baru saja usai. Tiga kadindat pasangan calon Bupati Klaten priode tahun 2016 - 2021 berhasil melakukan sesi ini dengan baik dan lancar. Kekhawatiran beberapa pihak akan terjadinya kisruh yang berujung dengan pembatalan acara debat tidak terbukti. Hal tersebut karena ketatnya pengamanan yang terdiri dari brbagai unsur yang ada mulai dari Linmas, Satpol PP, Polisi dan TNI. Disamping adanya koordinasi yang baik antara pihak keamanan dengan korlap di masing masing tim sukses ketiga calon.
Ribuan massa Srikandi Penuhi halaman RSPD
Diluar gedung, selama berlangsungnya cara debat yang digelar di pendopo Sunan Pandanaran Klaten (RSPD), suasana kota Klaten tampak sepi dan lengang. Arus lalu lintas yang melintas jalan pemuda tengah ditutup dialihkan via jalur selatan dan utara. Sementara beberapa toko disekitar gedung RSPD dan alon – alon tutup. Hal ini guna menghindari hal terburuk, mengingat disepanjang jalan pemuda dan alon alon menjadi tempat komsentrasi massa pendukung calon.
Toko Sekitar RSPD Sepi. tampak pendukung calon no 1 duduk didepan toko
Sempat terjadi keributan kecil di alon – alon. Namun kesigapan aparat yang memasang tiga buah tenda pengaman disekitar lokasi mampu memblokir insiden tersebut hingga tidak sempat merembet pada tawuran massal antar pendukung. Guna menjaga stabilitas keamanan Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo turun langsung dilapangan berbaur dengan massa. Debat yang berlangsung Senin (9/11) sejak pukul 09.00 berjalan sukses dan lancar. (tim)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...