Bupati Klaten Lantik Dirut Administrasi dan Keuangan PDAM.

Bupati Klaten H.Sunarno melantik Sri Mulyono
Klaten Mattanews.com - Setelah menduduki jabatan sebagai Pejabat Sementara (Pjs), Sri Mulyono. SE (51 th) berhasil duduki jabatan baru sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten periode 21 Nopember 2015 – 29 Mei 2019. Pelantikan dan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Klaten H. Sunarno. SE, M.Hum di aula kantor PDAM Klaten, Kamis siang (26/11).

Selain Bupati Klaten, Komandan Kodim (Dandim) 0723 Klaten Letkol Inf. Bayu Jagat, Kabag Perekonomian Srihadi, Direktur RSUD Bagas Waras Limawan Budi Wibowo, jajaran PDAM dan Jajaran Muspida Klaten turut hadir dalam kegiatan yang berjalan dengan hikmat tersebut. Dalam sambutannya, Bupati Klaten, Sunarno berharap agar kinerja yang sudah tertata baik untuk slalu dipertahankan. Tidak lupa Sunarno juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Direktur Administrasi dan Keuangan yang baru.
Sri Mulyono bersama istri Dir Adm dan Keuangan PDAM yang Baru
“Kedepan semoga kinerja yang sudah baik ini akan bertahan dan bisa tambah baik lagi. Kebersamaan juga harus tetap dijaga agar pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal,” ungkap Sunarno saat memberikan prakata sambutan.

Paska dilantik, Sri Mulyono mengaku bahagia dan terharu atas amanah yang dipercayakan kepadanya. Ia berharap kebersamaan dan kerjasama akan tetap berjalan baik agar tercipta pelayanan masyarakat yang maksimal. “Saya bersyukur dan terharu atas amanah ini. Saya akan berusaha maksimal dalam menjalankan amanah ini,” ungkap Sri Mulyono sesaat setelah pelantikan.(rokcy)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...