Bupati Klaten H.Sunarno Pamitan Dengan Para Direktur Perusda.

Bupati Klaten bersama para Dirut Perusda Klaten
Klaten Mattanews.com -Menjelang berakhirnya masa jabatanya kurang beberapa hari bupati Klaten H. Sunarna S.E, M.Hum di dampingi oleh Sekda Joko Sawaldi dan Asisten 3 Purwanto A.C, bersilaturahmi dengan karyawan Bank Klaten. Kamis 26/11

Pada kesempatan tersebut Dirut bank pasar Klaten Tulus Yunianto mengucapkan terima kasih kepada bupati klaten yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk menahkodai bank Klaten, selain hal tersebut dirinya juga berterimakasih kepada bupati Klaten yang telah berjuang  membangun Klaten selama 10 tahun.

”Semoga perjuangan bupati selama 10 tahun menjadi ladang amal jariah yang tak henti-hentinya mengalirkan pahala, dan harapan kami bupati yang akan merupakan orang yang bisa meneruskan ap yang telah menjadi program Klaten kedepan” ujarnya.
Dirut BPR BKK Tulung Gatot Sarjono menyerahkan Cindera mata
Acara tersebut juga di hadiri perwakilan BKK Wedi, BKK Jatinom, percetakan Perusda dan Dirut PDAM. Serat segenap karyawan Bank Klaten.Kegiatan silaturahmi bersama BUMD di Bank Klaten itu di pergunakan bupati Klaten H. Sunarno S.E,M.Hum untuk berpamitaan dengan segenap Kepala dan karyawan BUMD Klaten. Sunarno meminta kepada segenap BUMD unutuk meningkatkan kapasitas dan kwalitas serta sinergi antara pemerintah daerah dengan BUMD untuk membangun Klaten lebih baik lagi.

“selama ini BUMD telah memberikan kontibusi dalam mensukseskan pembangunan Klaten bersama saya, untuk itu kedepan utuk lebih di tingkatkan untuk Klaten lebih baik lagi” papar Sunarno dalam sambutannya.Ramah tamah di tutup dengan pemberian cindera mata dari Dirut BPR BKK Tulung Gatot Sarjono dan bebrapa BUMD kepada bupati Klaten.(lala/rokcy)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...