Bareng Miliki Kantor Kelurahan Baru Senilai Rp 1,03 Milliar dan Gedung Poliklinik.

Megah.Kantor Kelurahan Bareng Klaten yang baru
Klaten Mattanews.com – Masyarakat kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten Jawa Tengah boleh berbangga dan bersyukur karena telah memiliki gedung perkantoran baru senilai Rp 1.03 milliar berasal dari dana ABPD. Kantor yang terletak persis di tepi jalan gang Prenjak tersebut diresmikan Bupati Klaten Selasa malam (17/11) ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Kepala Kelurahan Bareng Suharjono S.sos. MM menjelaskan kantor baru yang dibangun diatas tanah seluas 400 meter tersebut, terdiri dua lantai serta dilengkapi dengan aula pertemuan serta fasilitas lain seperti Mushola. Selain kantor kelurahan telah diresmikan pula gedung Poliklinik kelurahan setelah selesai direhab dengan dana sebesar Rp 50 juta.
Suharjono.S.sos.MM Lurah Bareng Klaten
Menurut Suharjono penggunaan secara resmi kantor yang baru akan dilakukan bulan Desember mendatang. Diharapkan dengan gedung dan kantor baru, layanan terhadap warga Bareng yang berjumlah sekitar 6100 jiwa akan lebih baik dan prima.” Selama ini kami telah memberi yang terbaik untuk rakyat. Dengan kantor baru, tentunya yang sudah baik ini akan kita tingkatkan lebih baik lagi”, tegasnya.
Bupati Klaten dan wakil saat menandatangani prasasti peresmian
Kelurahan Bareng salah satu pemeriantahan desa yang ada di pusat kota Kabupaten. Bareng memiliki 9 RW dan 32 RT, dengan jumlah penduduk sebesar 6100 jiwa dan yang berhak menggunakan hak pilih sebanyak 4000 orang. Rata-rata penduduknya bekerja sebagai PNS, Pedagang serta wiraswasta.

Sementara salah satu ketua RW Kelurahan Bareng Gunung Sapto Hadi berharap dengan dengan dibangunnya kantor baru tersebut layanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan. Dan sebagai warga dirinya berterima kasih pada Bupati yang sudah mau memperhatikan rakyat Bareng khsusunya dengan dibangunnya kantor kelurahan yang megah. "Semoga dengan kantor yang baru layanan pada rakyat semakin baik dan prima", ujarnya.(lala/rokcy/red)  

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...