Tabung Baru Pertamina: Elpiji Pink 5,5 kg

Mattanews.com Klaten,  PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan gas elpiji baru berwarna pink dengan kapasitas 5,5 kilogram (kg). Harga yang ditawarkan untuk produk ini Rp62 ribu per tabung di agen.
Peluncuran ini ditujukan pada penghuni-penghuni apartemen agar beralih dari tabung gas subsidi 3 kg ke gas 5,5 kg. Peluncuran gas elpiji ini bertujuan untuk membantu ibu-ibu yang sehari-harinya cukup keberatan kalau harus membawa gas elpiji 12 kg

Kelebihan dari elpiji yang keseluruhannya menggunakan warna pink ini adalah:
  1. Dengan katup ganda yang mengadopsi double spindle valve system (DSVS) pencegah bocor dan segel hologram untuk jaminan isi
  2. Elpiji ini dirancang lebih ringan dan mudah dibawa-bawa
  3. Untuk pembelian elpiji ini Pertamina menyiapkan fasilitas antar dan pasang dengan menghubungi 500-000 (Hanya khusus di jabodetabek). Selain itu, untuk pembelian produk ini pertamina bekerjasama dengan ojek online gojek.
Sementara itu, untuk wilayah pemasarannya,baru akan dipasarkan di wilayah Jabodetabek. Promosi elpiji ini juga akan mendirect perusahaan ritel yang ada seperti Bright, Indomart, dan Alfamart. Ibu-ibu di daerah bisa siap-siap menghitung untung ruginya jika beralih dari melon ijo ke tabung pink.(gsh)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...