Satgas PDI-P Klaten Sehati, Untuk kemenangan Dua Srikandi Ber Hati Mulya.

Mbah Petruk Mantan Dan Satgas membakar semangat para Satgas PDI-P
Klaten Mattanews.com - Satgas PDI Perjuangan menggelar pertemuan Satgas seklaten raya, Minggu (25/10) dalam rangka merapatkan barisan untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di usung oleh PDI P di dukung  partai PPP, Nasdem, PKS, Gerinda, dan Hanura. Dalam pertemuan yang di hadiri oleh perwakilan satgas se Kabupaten Klaten dan beberapa anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten bertekad bulat memenangkan Pilkada 2015.Pertemuan di gelar di Srebeg, Ceper, Klaten.

Dalam kegiatan yang bertemakan konsolidasi satgas seluruh Kabupaten Klaten tersebut  ketua penyelenggara menyapaikan beberapa uneg-unegnya di hadapan ratusan satgas serta anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, namun mereka tetap berkomitmen memenangkan pasangan “Hati Mulya”. dengan begitu akan tetap memilki bupati dari PDI P.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Komandan Satgas yang saat ini menjabat sebagai ketua PAC PDI P Jogonalan Sutarno, atau yang biasa di panggil Mbah PE, saat di daulat untuk berorasi. Dirinya menyampaikan, apapun yang terjadi, sebagai kader-kader PDI-P yang mengalir ediologi marheanisme dalam darah, semua harus tetap tegak lurus sesuai dengan instruksi partai.
“Kita boleh kecewa, namun demi kebesaran partai dan ediologi yang mengalir pada darah kita, kita harus tegak lurus sesuai instruksi pimpinan partai dan menangkan nomer tiga “Hati Mulya” untuk jadi bupati kita” ujar mBah Pe’ membakar semangat para satgas dalam sambutanya. Hal tersebut di sampaikan agar satgas tetap berkomitmen memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di usung PDI perjuangan.

Terkait, Aris Prabowo anggota DPRD Kab. Klaten yang juga menjabat selaku ketua Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan bahwa satgas belum di gerakan secara langsung, namun sebenarnya telah di libatkan dalam bentuk lain. Kritik yang di sampaikan oleh panitia terhadap PAC, merupakan satu hal yang lumrah dalam sebuah organisasi.
Sekitar 1000 personil Satgas siap bekerja
“pertemuan ini merupakan momentum kebangkitan PDI P bersama satgas, dan apabila ada kritikan merupakan satu hal lumrah dalam sebuah organisasi” ujar Aris Prabowo saat menanggapi pertanyaan tentang kritik yang di sampaikan panitia terhadap PAC. Lebih lanjut Aris Prabowo menyatakan kader-kader PDI P merupakan orang-orang militan yang akan tetapmengikuti garis dan intruksi pimpinan partai.

Sementara itu wakil ketua DPC PDI Perjuangan Andi Purnomo SH, menegaskan aktifnya kembali Satgas PDI yang bersatu mendukung sekaligus mengamankan jalannya Dua Srikani menuju kursi AD 1 pada Pilkada merupakan  bukti PDI Klaten semakin solid disemua lini. Sehingga tidak benar jika ada yang mengatakan PDI Klaten terpecah gara-gara Pilkada.
Andi Purnomo SH. wakil ketua DPC PDI-P Klaten
“PDI Perjuangan partai rakyat yang memiliki militansi hingga akar rumput. Perbedaan pedapat hal wajar dan memang perlu terjadi. Namun semua demi menuju kebersamaan dan persamaan persepsi dengan satu tujuan menegakkan garis parti yang tegak lurus sesuai cita cita partai. Dan kesolidan tersebut dapat kita lihat dengan semakin besarnya dukungan dari masyarakat  dan partai pendukung terhadap PDI Perjuangan Klaten menghadapi Pilkada nanti”, tegas Andi Purnama, juga putra hajah Sri Hartini mantan ketua Satgas Klaten yang juga putra mantan Bupati Bupati Klaten H. Alm. Hariyanto Wibowo. (lala/tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...