Sapu Jagad Karangdowo terbentuk. Para Srikandi Pemberani Siap Menangkan HATI MULYA.

Andi Purnomo SH.Ketua Tim Sapu jagad menggembleng para relawan
Klaten Mattanews.com -  Terus bergerak dan semakin mantap. Setelah melakukan ikrar dan pembentukan di berbagai Dapil di wilayah Klaten, ketua tim Relawan Sapu Jagad Andi Purnama SH yang juga putra calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini, melantik sekitar 300 relawan wilayah Kecamatan Karangdowo, Klaten, jawa Tengah. Sebuah pemandangan dan fenomema luar biasa terjadi di Kecamatan yang memiliki 19 desa ini. Yakni tampilnya para srikandi-srikandi daerah yang pemberani yang siap menjadi ujung tombak memenangkan pasangan Hati Mulya Sri Hartini – Sri Mulyani.

Sekitar 300 relawan yang sepertiga lebih didominasi wanita datang memenuhi gedung pertemuan di balai desa Ngolodono. Mereka dengan semangat dan antusias mendengarkan arahan serta intruksi para anggota Dewan lintas partai dari Dapil V, yang memberi motivasi dan gemblengan mental agar tetap tegak lurus berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.
100 Srikandi dari sekitar 300 relawan Sapu jagad karangdowo siap kawal Hati Mulya
Tampilnya para Srikandi Srikandi dari Karangdowo ini sebagai ujung tombak tim Sapu Jagad merupakan jawaban atas keraguan masyarakat atas kepemimpinan perempuan. Sehingga dapat dipastikan  tidak ada lagi keraguan di masyarakat terhadap sosok dua Srikandi Klaten Hajah Sri Hartini- Hajah Sri Mulyani untuk memimpin Klaten kedepan.
Slamet Riyadi PKS, pastikan tidak ada suara PKS yang hilang di Pilkada
Dihadapan para anggota Dewan dari lintas partai yang hadir para relawan siap dan berjanji akan mengawal semua tahapan Pilkada di daerahnya masing- masing. Sebagai orang pilihan yang dipandang hebat dan diberi kepercayaan, mereka siap memberi yang terbaik untuk Ibu Hartini dan Ibu Mulyani.”Kita semua relawan karangdowo siap mengawal sekaligus memenangkan pasangan dua Srikandi. Insya Allah Karangdowo bisa 90 peren”, Ujar Agus. S. ketua relawan Karangdowo.
Anggota Dewan Lintas partai wilayah Dapil V Klaten
Sementra Andi Purnama selaku putra Hajah Sri Hartini mewakili keluarga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan bagi seluruh relawan dan warga di Karangdowo yang sudah mau meluangkan waktu dan tenaganya bekerja untuk memenangkan pasangan Hati Mulya. Dirinya berjanji lima tahun kedepan Dirinya dan seluruh rekan rekan akan memberi yang terbaik bagi rakyat Karangdowo.

“Saya terharu bangga dan bersyukur, karena Allah masih memberi rahmat dan hidayah bagi perjuangan saya dan ibuk saya untuk berbuat baik bagi Klaten. Kedatangan dan kesediaan kalian semua merupakan bukti nyata jika panjenengan cinta dengan Dua Srikandi, semua masih merindukan sosok pemimpinan yang jujur, mau bekerja, bisa bekerja untuk kebaikan Klaten. Dan Insya Allah Klaten kedepan akan lebih baik lagi”, ujarnya. (tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...