Relawan Sapu Jagad Karangnongko Terbentuk. 75 persen target Suara Dua Srikandi.

Muklis anggota DPRD Fraksi Gerinda membakar semangat relawan
Klaten Mattanews.com -  Pelan tapi pasti. Satu demi satu Barisan Relawan Sapu Jagad yang dikomandani Andi Purnomo SH terus terbentuk dan langsung bergerak. Setalah menyelesaikan pembentukan di tiga Dapil yakni III – V, kini giliran beberapa kecamatan di wilayah Dapil I dan II mulai dibentuk. Relawan Kecamatan Karangnongko dan kecamatan Wedi, Jum’at (30/10) berhasil dibentuk dengan target 70 persen untuk kemenangan pasangan Dua Srikandi Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani.  

Karangnongko mulai rapatkan barisan untuk kemenangan Hati Mulya. Sebanyak 300 relawan yang di bentuk selaku motor penggerak di 14 desa se-Kecamatan karangnongko.Keberadaan relawan ini akan semakin memperkuat barisan pemenangan Sri Hartini_Sri Mulyani dalam pilkada 2015. Kebersamaan semakin telihat mesra dalam kebersamaan, beberapa tokoh DPRD partai pendukung hadir memberikan dukungan dalam pergerakan untuk kemenangan calon bupati dan wakil bupati .Sementara Andi Purnomo SH, putra wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini berkenan menggunting pita tanda dibukanya posko Relawan Sapu Jagad Karangnongko yang terletak di desa Jagalan.
Andi Purnomo SH menggunting pita Posko relawan
Semangat para relawan semakin menggelora dengan adanya pembekalan oleh tokoh-tokoh partai yang mendukung Hati mulya, seperti yang di sampaikan oleh Muklis Feby Anggono   DPRD Kab. Klaten fraksi Gerinda, setelah Gerinda tidak dapat mengusung pasangan calon untuk maju maka dengan begitu harus ikut dalam sebuah koalisi. Dan pilihan tersebut jatuh ke PDI P. Hal ini di lakukan Gerinda  karena melihat bahwa koalisi yang tepat dan kuat itu ada di pasangan Hati mulya. sesuai dengan intruksi partai, dalam pilkada setiap cabang paratai Gerinda boleh mentukan koalisinya dengan partai apa saja untuk kesejahteraan masyarakat.
Muklis bersama relawan Karangnongko
“Gerinda menentukan pilihan untuk bergabung dengan PDI P dalam mengusung  HATI Mulya paling belakang, sementara yang lain sudah menentukan pilihan.” Ujar Muklis. Dan akhirnya Gerinda menjatuhkan pilihan bergabung dengan PDI P karena melihat peluang bahwa kemenangan pilkada 2015 ada di Cabub-cawabup PDI P. Lanjut muklis saat menyampaikan orasi di depan relawan se-Kecamatan Karangnongko.

Dalam acara tersebut hadir pula anggota DPRD dari fraksi PDIP Eko Susanto, Gigit Sugito, Andi Purnama, perwakilan Nasdem Harwanto sedangkan dari Gerinda di wakili oleh Muklis Feby Anggono. Dan partai PKS Budi Raharjo. (lala/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...