"Putra Mahkota" Gembleng Relawan hati Mulya. Laporkan Jika Ada Kader PKS Mbalelo.

Andi Purnama SH. "Putra Mahkota"  Ketua Relawan Hati Mulya
Klaten Mattanews.com -  Pelan tapi pasti. Sedikit namun berkualitas itulah yang terus dilakukan “Putra Mahkota” yang juga anggota DPRD Klaten dari Fraksi PDI Perjuangan Andi Purnama SH. Terus melakukan pemantapan dan pembentukan relawan di seluruh wilayah Klaten, Rabu malam(7/10), putra almarhum Bupati Klaten Hriyanto Wibowo kembali melantik dan membekali sekitar 200 Relawan se wilayah kecamatan Pedan Klaten, jawa Tengah Yang dihadiri seluruh anggota Dewan dari partai pengusung dan pendukung.

Dengan semangat anggota Komisi IV DPRD Klaten ini mengajak semua kader untuk berjuang dengan totalitas dan loyalitas tinggi, demi memanangkan pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani di Pilkada 9 Desember mendatang.  Untuk itu sebagai kader inti dan orang terpilih maka adalah sebuah keharusan bagi para relawan memenangkan Hati Mulya di wilayahnya masing masing.
Slamet Anggota DPRD PKS Klaten membakar relawan Hati MulyaPedan
“Kalian yang datang dan ada di sini adalah orang orang pilihan. Sampeyan adalah senopati perang yang ada di garda paling depan untuk berjuang. Maka berjuanglah dengan totalitas dan loyalitas tinggi. Pengorbanan kalian tidak akan pernah sia- sia. Pengorbanan dan perjuangan anda akan saya catat hingga lima tahun kedepan, sebagai bukti jika kalian sudah bertaruh nyawa bekerja dan  berjuang demi Hati Muya. Saya Tidak janji tapi saya yakin ada akan mendapatkan hak anda sesuai dengan peran yang anda kerjakan saat ini”, tegasnya.

Sementara anggota Slamet DPRD Klaten dari Fraksi PKS  menegaskan suara PKS dalam mendukung pasangan Hati Mulya akan utuh dan bulat. Itu sudah menjadi jaminan seluruh kader dan pengurus partai partai baik yang ada ditingkat paling bawah hingga DPP Pusat. Maka jika ada kader PKS di wilayah yang neko-neko silahkan laporkan ke pengurus PKS setempat, maka saat itu juga akan ada sangsi dan teguran bagi mereka.     
Seluruh Anggota Dewan Dapil IV kompak di Pedan
“ Suara PKS mendukung Sri Hartini- Sri Mulyani sudah bulat dan saya jamin utuh. Semua ini sudah menjadi keputusan dan niatan seluruh kader dan pengurus PKS mulai dari massa akar rumput hingga pegurus DPP. Maka jika disekitar anda ada kader PKS yang neko neko atau main ke “rumah tetangga”, silahkan lapor saya atau pengurus PKS terdekat. Saat itu juga kita akan memberi tindakan tegas”, ujarnya. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...