PSHT.Teratai Siap Dukung Kawal Pasangan Hajah Sri Hartini - Hajah Sri Mulyani.

Pengurus PSHT Teratai Wonosari
Klaten Mattanews.com -  Pilkada tinggal satu bulan lagi. Suhu politik di Klaten, Jawa Tengah semakin tinggi dan memanas. Seiring semakin kopentitifnya dukungan terhadap para calon Bupati, dukungan terhadap pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani semakin deras mengalir. Setelah berbagai ormas, paguyuban serta pengusaha memberikan dukungannya, kini perguruan bela diri PSHT Teratai Klaten menyatakan sikap mendukung pasangan calon yang diusung oleh partai pemenang Pemilu ini. Penegasan disampaikan ketua PSHT Wonosari S.Doniyanto saat mendampingi Hajah Sri Hartini di Karangdowo.

“PSHT dengan angggota sekitar 6000 personil siap mendukung dan mengawal ibu Hartini dalam Pilkada nanti. Selain mendukung kita juga siaap mengamankan jalannya Pilkada agar dapat berjalan aman,damai dan tertib”, demikian ujar S. Doniyanto.
S.Doniyanto Ketua PSHT Teratai Wonosari
Menurut Doni, dukungan terhadap Ibu Hartini bukan tanpa alasan. Kepemimpinan beliau yang tegas, jujur serta kelembutan hatinya sangat dibutuhkan warga dalam memimpin Klaten kedepan. Maka sudah sepantasnya PSHT Teratai mendukung dan memberikan yang terbaik bagi Srikandi Klaten ini.

Ditegaskan Doni, Klaten tidak semata harus dipimpin oleh orang pintar. Namun Klaten membutuhkan orang yang mau kerja, berjiwa jujur dan tegas serta memiliki kepedulian dan kecintaan tinggi terhadap daerahnya. Dan semua itu ada pada sosok Sri Hartini yang telah mengabdikan dirinya untuk Klaten tanpa henti. “Apa gunanya orang pintar namun hanya minteri rakyatnya dan tidak bisa bekerja. Klaten kedepan butuh orang mau kerja dan berjiwa jujur”, tegasnya. (tev/lala)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...