Posko Gotong Royong Bergerak. Target Wedi 60 Persen Ber Hati Mulya.

Amirudin Ketua Posko Gotong Royong tokoh kharismatik warga Wedi
Klaten Mattanews.com -  Posko Gotong Royong Kecamatan Wedi Klaten, mentargetkan perolehan suara bagi calon Bupati pasangan Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani yang diusung partai PDI Perjuangan menang 60 persen di wilayah Kecamatan Wedi. Pernyataan ini langsung disampaikan ketua Posko Relawan Gotong Royong  Amirudin saat menghadiri pembentukan serta pengukuhan 450 relawan Posko Gotong Royong di desa Pasung kecamatan Wedi Klaten, Jawa Tengah. Agus Jenggot, serta Andi Purnomo SH, anggota DPRD Klaten mewakili sang ibu hajah Sri Hartini.

Target angka tersebut menurut tokoh panutan masyarakat Wedi ini, didasari data dan fakta lapangan serta melihat perkembangan politik yang terus berubah dan menuju trend positip untuk pasangan Dua Srikandi.” Kita mentargetkan angka tersebut berdasarkan data intelejen relawan yang terus melakukan kegiatan dan pemantuan dilapangan. Jumlah tersebut bisa bertambah namun sulit untuk turun karena sentimen positip warga terhadap figur Sri Hartini mendekati hari pencoblosan semakin tinggi”, ujarnya.
Andi Purnomo SH.membakar semangat relawan Gotong Royong
Posko Gotong Royong berdiri sekitar tahun 2005 yang awalnya hanya beranggotan warga sekitar Tugu Wedi Klaten. Ibarat sebuah EO, Posko Gotong Royong mampu menjadi motor penggerak politik dalam meraup suara dalam setiap pesta demokrasi. Karena kemampuan dan gaung kinerjanya hebat dan bisa diandalkan, akhirnya Posko Gotong Royong  membuka diri lebih luas lagi dan kini menjadi wadah bagi relawan warga Wedi dengan berbagai komunitas dan latang belakang yang berbeda.
Agus Jenggot politisi PPP DPRD Klaten
Sementara itu dalam acara sarasehan dan serap aspirasi anggota DPRD Klaten dapil I yang disertai pembetukan tim relawan Sapu Jagad, Tiga wakil rakyat yakni Agus Jenggot dari PPP, Budi Raharjo PKS dan Dwi Atmojo dari Gerinda menegaskan, bergabungnya partai mereka untuk mendukung pasangan Sri Hartini- Sri Mulyani, karena calon inilah yang akan tampil sebagai pemenang dalam Pilkada 9 Desember nanti.  
Budi Raharjo DPRD PKS
“Hanya orang orang yang bodoh dan keliru jika mendukung calon Bupati yang tidak didukung rakyat. Insting politik mengatakan sulit mengalahkan PDI Perjuangan di wilayah Surakarta. Dan kini Dua Srikandi diusung PDI Perjuangan sebuah partai besar pemenang Pemilu, maka tidak salah jika Gerinda, PKS, Hanura, PPP dan Nasdem bergabung dan mendukung Sri Hartini, karena hanya calon inilah yang didukung oleh kekuatan besar. Baik di Parlemen dan di tingkat pemilih”, tegas Budi Raharjo anggota DPRD Klaten dari Fraksi PKS.
Dwi Atmojo politisi Gerinda
Pasangan Dua Srikandi Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani diusung partai PDI Perjuangan dengan partai pendukung Gerinda, Nasdem, Hanura, PKS, dan dua kubu PPP. Dengan demikian Jumlah suara diparlemen ada 32 anggota dewan. Jumlah partai pendukung sangat mungkin bertambah menyusul telah dimenangkannya Golkar munas Bali oleh MA. Golkar Klaten pimpinan Drs.H.Anang Widayaka berpeluang besar bergabung ke kubu Sri Hartini, karena sosok Sunarto calon wakil Bupati yang mendampingi One Krisnata di Pilkada Klaten, kader Golkar kubu Agung Laksono. Maka jika hal ini terjadi maka sebuah kekuatan maha dasyat akan mengantarkan sosok Sri Hartini menuju kursi AD 1. (lala/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...