Pimpinan Mattanews "Diladeni makan" Kapolda jateng

Kapolda jateng Irjen Pol Noer Ali menyerahkan piring pada pimpinan Mattanews.
Klaten Mattanews.com – Jajaran Polres Klaten jawa  Tengah sukses menggelar acara apel siaga Pilkada yang berlangsung di lapangan Polres Klaten yang langsung dihadiri Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Noer Ali. Semua unsur kekutan yang ada di Klaten seperti TNI, Orari, Sipil ikut dalam acara tersebut.

Dalam sembutannya Kapolda dengan tegas meminta seluruh angota jajarannya serta TNI untuk tetap berpegang pada profesionalisme didalam melakukan penegakan keamanan di lapangan. Yang terbaik untuk rakyat harus diberikan agar selama Pilkada dan pasca Pilkada kondisi tetap aman, nyaman dan kondusif. “Kita ingin seluruh jajaran petugas keamanan membberikan yang terbaik untuk rakyat di Pilkada nanti. Kita ingin Pilkada berjalan sukses aman, nyaman dan kondusif. Untuk itu profesionalisme harus tetap dijaga dan dikedepankan demi memberi raya nyaman dan pengayoman pada rakyat”, tegasnya.

Usau gelar apel siaga acara, diteruskan dengan makan siang  serta  ramah tamah yang diikuti seluruh unsur Muspida dan para calon Bupati.  Ada hal yang cukup menarik ditengah acara santai dan nyanyi bersama itu berlangsung. Pimpinan redaksi Mattanews yang tengah asik makan hidangan tiba tiba dihampiri sang Kapolda.
Kapolda saat meninjau 26 unit sepeda motor
Piring yang dipegang langsung diminta Kapolda sambil berkata sini saya ambilkan nasi dan lauk yang lezat. Kapoldapun langsung menuju angkring makanan untuk mengambil tongseng kepala Kambing. Setelah tersisi nasi dan tongsong piring kembali diserahkan untuk dinikmati.” Wartawan makan kok Cuma sedikit sini biar saya yang meladeni kamu. Cicipin masakan tongseng Kepala kambing, saja jamin pasti lezat”, ujarnya sambil menyerahkan piring berisi tongseng kepala kambing kepada pimpinan Mattanews. 

Tidak ada yang cukup istimewa. Namun keakraban dan merakyatnya sikap kepemimpinan Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Noer Ali ini meningatkan Mattanews, pada sososk almarhum Mantan Kapolwil Surakarta Kombes Sumarsono yang terakhir menjabat Dir Lantas di Mabes Polri. Dimana dengan gayanya yang khas almarhum saat itu begitu merakyat dan akrab serta peduli pada rakyat dan anak buahnya.(lala/roc/red)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...