Minim Peminat, 3 Jabatan di Eselon II Pemkab Klaten " Dibiarkan" Kosong.

Kepala BKD Pemkab Klaten Edy Hartanto.SH
Klaten Mattanews.com - Tiga dari enam jabatan eslon II B yang di lelangkan dipastikan tidak akan terisi hingga akhir masa jabatan Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum Desember mendatang. Hal tersebut di karenakan kuota pendaftar pada masing-masing jabatan tidak memenuhi persyaratan. Tiga jabatan tidak yang terisi diantaranya, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Dinas Kesehatan dan satu kursi staff ahli bidang hukum dan politik.Ketiga jabatan tersebut hingga akhir tahun 2015 di pastikan akan di isi oleh Pelaksana Tugas (PLT), pada pelaksanaan lelang jabatan untuk tiga jabatan yang di lelangkan peseta tidak memenuhi kuota, sehingga untuk sementara tetap di kosongkan.

“kuota pendaftar pada tiga jabatan tersebut kurang. Dimana sesuai aturan minimal setiap kursi harus ada 4 calon pelamar. Sementara dalam pendaftaran yang dibuka kemarin untuk tiga jabatan tersebut hanya dilamar kurang dari 4 orang. Sehingga secara aturan tidak bisa dilakukan penjaringan tahap berikutnya. Demikian dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Edy Hartanto SH diruang kerjanya.  
Dengaan kondisi tersebut menurut Edy dapat dipastikan 3 kursi eselon II B dipastikan kosong dan hanya dijabat oleh Plt sedang 3 jabatan yang kosong lain akan di isi oleh  oleh wajah-wajah baru dari pejabat eselon III yanag telah mengikuti seleksi pendaftaran. Tigaa jabatan yanag dipastikan terisi antara lain, Badan Perencana dan Pengembangan Daerah (Bappeda), Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas), dan satu kursi Staff ahli.(lala/tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...