LPI Albab Trucuk. Siap Cetak Anak Berkarakter Sholeh.

Siswa TK Albab tengah belajar sholat bersama.
Klaten Mattanews.com - Dapat di pastikan, semua orang tua ingin memberikan yang terbaik pada anak-anaknya, terutama masalah pendidikan. Keberaadaan lembaga pendidikan yang saat ini menjamur tentunya menjadaikan orang tua agak kesulitan untuk menentukan lambaga pendidikan yang sesuia dengan keinginan dan memenuhi standar dalam mendidik anak terutama bagi anak usia dini.

Lembaga Pendidikan Islam Albab, hadir di tengah- tengah banyaknya lembaga pendidikan yang bersaing untuk mendapat pengakuan dari masyarakat terutama orang tua yang menginginkan pendidikan anak yang berkwalitas dalam membentuk karakter anak.

Terletak di Dukuh Sudimoro, Puluhan, TrucukLPI Albab menawarkan sebuah pendidikan bagi anak baik secara intelektual maupun emosional, lembaga pendidikan yang siap mencetak kader-kader bangsa yang cerdas berkarakter dan bermartabat. Lembaga pendidikan Albab membuka 4 kelas, diantaranya penitipan anak, Paud, TK, dan satu kelas khusus Takhasus yang merupakan kelas kusus untuk mempersiapkan anak memasuki SD yang berlabel sekolah favorit.
LPI Albab Trucuk Klaten.
“Disekolah ini kita memberi dasar pelajaran agama dan budi pekerti serta ilmu pengetahuan kepada anak agar memiliki karakter dan budi pekerti yang sholeh. Pembentukan karakter dan jiwa anak juga kita lakukan dengan mengajak anak untuk belajar langsung dengan alam, sehingga apa yang dilihat dan dirasakan bisa mengena dalam pikrannya”, ujar Hil Kholilurrahman Msi staf pengajar bidang keagamaan LPI Albab.

Menurut Ida panggilan sehari hari Hil Kholilurrahman, keberadaan LPI Albab telah menjadi alternatif bagi masyarakat yang menginginkan pendidikan berkualitas dengan biaya terjangkau. Apalagi sekaolah ini juga membuka program penitipan anak, sejaak usia 0. Dan respon masyarakat yang begitu tinggi menunjukkan, kridibelitas LPI Albab sudah teruji dan bukti, dibuktikan banyaknya lulusan Albab masuk disekolah-sekolah favorit.

LPI Albab menjadikan 3 dasar pendidikan yang mengacu pada standar kompetensi yang di tetap oleh pemerintah sehingga anak akan menjadi salah satu bibit unggul dalam masyarakat seiring perkembangan jaman namun tidak lepas dari kaidah sebagai muslim. Di LPI Albab, anak akan di kenalkan pada pendidikan saint, pendidikan umum dan satu pendikan utama tentang pengenalan Agama Islam sebagai tiang pokok dalam kehidupan. Di dukung oleh pendamping rata-rata S1 Paud yang memiliki kopetensi sesuai bidang keilmuan.

Sebuah kebijkan orang tua dalam menentukan pilihan untuk mendapatkan pendidikan berkwalitas bagi anak sejak usia dini. Bagi orang tua yang menginginkan pendidikan dan pengawasan anak tanpa ada rasa kekawatiran, Lpi Albab merupakan tepat yang tepat. Jam belajar di LPI Albab di mulai Pukul 08.00 WIB sampai 15.00 Wib, sehingga orang tua akan merasa nyaman untuk melakuakan aktivitas pekerjaan tanpa rasa Kawatir dengan pengawasan anak.(lala/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...